Alami Masalah Mental, Justin Bieber Dapat Hujan Ciuman dari Hailey Baldwin

Justin Bieber memamerkan kemesraan dengan Hailey Baldwin.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Mar 2019, 10:40 WIB
Justin Bieber (KEVIN WINTER / AFP)

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber kembali mengumbar kemesraannya dengan Hailey Baldwin. Momen bahagia itu setidaknya menjadi kabar bahagia di tengah pengakuan Justin yang mengejutkan beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Justin Bieber mengaku sedang mengalami masalah mental. Ia pun sempat meminta doa agar semua persoalannya dapat terselesaikan dengan baik.

Kali ini, Justin Bieber baru saja mengunggah video ciuman mesranya bersama Hailey Baldwin lewat Instagram Story. Tampaknya pop star kondang berusia 25 tahun ini sengaja ingin memamerkan keharmonisan rumah tangganya sebagai pasangan pengantin baru.

Awalnya Justin mengunggah beberapa video saat ia sedang menggoda dan menjahili Hailey Baldwin. Mereka pun melanjutkan perjalanan dengan naik jet pribadi.

2 dari 2 halaman

Hujan Ciuman

Hailey Baldwin (LISA O'CONNOR / AFP)

Sampai pada akhirnya Justin memperlihatkan momen manis saat Hailey bersandar dalam pelukannya. Model cantik berambut blonde itu pun akhirnya menghujani Justin dengan banyak ciuman, mulai di pipi, bibir, sampai ke lehernya. (Soraya/Kapanlagi.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya