Tampil Bagus, Pereira Dapat Perpanjangan Kontrak dari MU

MU puas dengan permainan Pereira.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 14 Mar 2019, 07:30 WIB
Gelandang Manchester United (MU) Andreas Pereira merayakan golnya ke gawang Southamtpon dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (2/3/2019). (Martin Rickett/PA via AP)

Liputan6.com, Manchester - MU akhirnya memperpanjang kontrak Andreas Pereira hingga tahun depan. MU berharap pemain asal Brasil itu semakin berkembang di Old Trafford.

Pereira punya karier yang naik-turun bersama MU. Direkrut tahun 2011, ia sempat dipinjamkan ke Granada dan Valencia.

Namun musim ini Pereira kembali memperkuat MU. Ia bahkan menjadi andalan di lini tengah.

Puncaknya, Pereira tampil gemilang saat MU menang di kandang PSG beberapa pekan lalu. Sehingga membuat Setan Merah lolos ke perempat final Liga Champions.

Itu sebabnya manajemen MU langsung mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya hingga tahun depan. Maklum, jika tak diaktifkan pemain berusia 23 tahun itu berstatus bebas kontrak pada akhir musim nanti.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Ole

Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (2/3). MU menang 3-2 atas Southampton. (AFP/Oli Scarff)

"Pereira mengawali kariernya di akademi MU. Dia pemain yang penuh energi dan suka menjelajah," kata manajer sementara MU, Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir Evening Standard.

"Saat pemain mendapat kritik, satu-satunya jalan yang baik adalah memberikan mereka kesempatan," katanya menambahkan.

"Yang jelas saya sudah tahu posisi terbaik Pereira. Dia lebih cocok jadi pemain nomor 8 atau 10 ketimbang pemain berposisi nomor 6."

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Andres Pereira dijatuhkan oleh Leandro Peredes pada leg kedua, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (7/3). Man United menang 3-1 atas PSG. (AFP/ Anne-Christine Poujoulat)

Hasil Liga Champions

Juventus 3-0 Atletico Madrid

Manchester City 7-0 Schalke

Saksikan video pilihan di bawah ini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya