Setelah Menikah, Hailey Baldwin Ternyata Punya Masalah Kulit

Hailey Baldwin memang memiliki masalah dengan kulit bila salah makan.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Mar 2019, 11:40 WIB
Hailey Baldwin (AP Photo)

Liputan6.com, Los Angeles - Hailey Baldwin bisa dianggap memiliki wajah cantik dan tubuh semampai. Ditambah, selama ini ia jarang menggunakan riasan dan lebih memilih untuk tampil cantik alami.

"Kalau urusan make up, aku 'less is more'. Aku senang riasan polos daripada full make up. Aku enggak sabaran dan tidak suka menghabiskan waktu terlalu banyak merias diri," ujar Hailey Baldwin, seperti dilansir dari majalah Marie Claire.

Istri Justin Bieber ini mengaku tetap memakai kosmetik. Namun, ia tak suka kesan terlalu 'ber-make-up'. Hailey tetap mengaplikasikan foundation, gel alis, maskara, perona pipi, dan highlighter.

"Aku suka terlihat merona dan dewy. Hal terbesar yang membuat penampilanku berbeda adalah tingkat energiku. Aku olahraga tiap hari," ucap Hailey Baldwin.

2 dari 3 halaman

Makan Burger Keju

Bagi Hailey Baldwin, tak ada yang lebh penting daripada pekerjaannya sebagai seorang model. (instagram/haileybaldwin)

Hailey dapat paras cantik dari orangtuanya. Namun, ia juga punya masalah kulit seperti kita.

"Kalau aku sering makan burger kerju, kulitku bakal enggak oke," terangnya secara jujur.

"Apalagi beberapa bulan ini aku pakai obat KB. Ini mengacaukan hormonku dan kulitku bermasalah. Muncul banyak jerawat di sana-sini," lanjut Hailey.

3 dari 3 halaman

Tak Berbagi

Hailey Baldwin (Charles Sykes/Invision/AP)

Bila kebanyakan pasangan suami istri berbagi perawatan kulit. Hal ini tidak dilakukan oleh Hailey dan Justin. Hailey tak akan membagi produk skincare-nya pada Justin.

"Kami tidak berbagi skincare. Aku pakai pelembab yang dibuat dengan bahan darahku. Aku pikir dia enggak bakal mau pakai produk dengan darahku," pungkas Hailey.

Penulis: Rezka Aulia/Kapanlagi.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya