6 Gaya Iqbaal Ramadhan, dari Kasual Sampai Formal

Meski tak terlalu aktif di media sosial, kita bisa melihat gaya pakaian pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan dari akun Instagramnya.

oleh Henry Hens diperbarui 08 Mar 2019, 05:00 WIB
Iqbaal Ramadhan, pemain film Dilan 1990.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang nggak kenal Iqbaal Ramadhan? Cowok berusia 19 tahun ini dikenal luas berkat perannya sebagai Dilan di film Dilan 1990 dan Dilan 1991 yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq. Dua film tersebut berhasil meraih jutaan penonton.

Film Dilan 1990 di tahun lalu sukses meraih enam juta penonton lebih. Sementara Dilan 1991 yang baru dirilis pada 28 Februari 2019 sudah berhasil mendapatkan angka tiga juta penonton sampai dengan hari kelima pemutarannya. Kesuksesan dua film tersebut membuat cowok kelahiran Surabaya ini punya banyak penggemar, terutama kaum hawa.

Sebelumnnya, Iqbaal dikenal sebagai salah seorang personel grup Coboy Junior dan CJR. Setelah dua grup tersebut bubar, ia lebih eksis di dunia akting. Tak hanya punya wajah ganteng dan jago akting , pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini juga punya prestasi di bidang pendidikan.

Ia menyelesaikan tahun terakhirnya di SMA dengan bersekolah di United World College di Washington DC, Amerika Serikat. Iqbaal juga menjadi brand ambassador aplikasi pendidikan digital Ruang Guru.

Di media sosial, ia termasuk selebriti yang tidak begitu aktif dan jarang mengunggah foto. Hanya ada beberapa foto saja yang pernah diunggahnya. Dari sejumlah foto tersebut, kita bisa melihat gaya berpakaian Iqbaal Ramadhan. Dilansir dari akun Instagramnya, berikut enam gaya pakaian Iqbaal, dari yang kasual sampai yang formal.

2 dari 2 halaman

Gaya Pakaian Iqbaal

Iqbaal Ramadhan, pemain film Dilan 1990 dan Dilan 1991. (dok.Instagram @iqbaal.e/https://www.instagram.com/p/BuaJ9PKg3Uw/Henry

Dalam foto yang diunggah pada 28 Februari 2019 ini sepertinya gaya OOTD (Outfit of the Day/pakaian sehari-hari) Iqbaal. Ia memakai kemeja putih dengan kancing terbuka di bagian kerah, celana abu-abu, dan sneakers hitam putih. Iqbaal melengkapi penampilannya dengan memakai kacamata yang warnanya serasi dengan bajunya.

Iqbaal Ramadhan, pemain film Dilan 1990 dan Dilan 1991. (dok.Instagram @iqbaal.e/https://www.instagram.com/p/Bt7nfnjgwkN/Henry

Di foto yang diunggah pada 16 Januari 2019 ini, Iqbaal Ramadhan terlihat cool dengan bersandar pada tas koper dorong. Ia berpenampilan santai dengan kaus panjang, celana abu-abu, dan sneakers warna mencolok, yaitu hijau dengan tali warna kuning.

Iqbaal Ramadhan, pemain film Dilan 1990 dan Dilan 1991. (dok.Instagram @iqbaal.e/https://www.instagram.com/p/BrdEufzHp1g/Henry

Iqbaal mungkin tipe orang yang pede dengan busananya, termasuk ketika memakai sweater bergambar perempuan di sebuah acara di Makau dalam foto yang diunggah pada 16 Desember 2018. Ia tak ragu memadukan sweater dengan celana warna gelap dan sepatu andalannya, sneakers warna putih.

(Instagram/iqbaal.e)

Gaya yang diunggah pada 30 Januari 2017 ini bisa jadi yang paling disukai banyak cewek dari penampilan Iqbaal. Ia terkesan begitu cool dengan topi rajut beserta kemeja kotak-kotak yang berwarna senada, biru dan putih untuk menutupi sweater turtleneck-nya. Ia melengkapi penampilannya dengan membawa tas warna putih serta motif gambar warna-warni.

Iqbaal Ramadhan, pemain film Dilan 1990 dan Dilan 1991. (dok.Instagram @iqbaal.e/https://www.instagram.com/p/BrX1DoxHJyG/Henry

Rasanya para cewek bakalan meleleh melihat kegantengan Iqbaal di foto yang diunggah pada 14 Desember 2018. Dalam acara karpet merah sebuah festival film di Makau, ia termasuk pandai menyesuaikan penampilan. Ia terlihat lebih gagah dengan setelan tuksedo hitam yang disematkan bunga dan sepatu kulit mengkilat.

(Instagram/iqbaal.e)

Penampilan Iqbaal Ramadhan terlihat sangat berkelas di foto yang diunggah pada 21 September 2019 ini. Dalam sebuah acara di kampusnya di Amerika Serikat, ia mengenakan kemeja dengan warna dasar merah dan hitam.

Lalu dipadukan dengan celana gelap dan sepatu formal warna hitam. Dengan membawa bendera merah putih, Iqbaal jadi terlihat makin gagah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya