Legenda MU Bocorkan Masa Depan Solskjaer di Old Trafford

MU kabarnya tinggal menunggu waktu permanenkan Solskjaer.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 05 Mar 2019, 09:00 WIB
Manajer sementara Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. (Martin Rickett/PA via AP)

Liputan6.com, Manchester - Gary Neville, yang merupakan mantan bek sekaligus legenda Manchester United (MU), percaya keputusan mengontrak Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih permanen Setan Merah tinggal menunggu waktu.

Menurut Neville, konfirmasi manajemen MU untuk masa depan Solskjaer dalam hitungan pekan. Torehan Solskjaer sejak menangani MU menjadi penyebabnya.

Pelatih asal Norwegia ini menggantikan Jose Mourinho, yang dipecat Desember lalu. Sampai sekarang, Solskjaer membawa Setan Merah memenangkan 10 dari 12 pertandingan Liga Premier Inggris (32 poin dari total 36 poin).

"Performa Manchester United sangat sensasional di bawah Ole Gunnar Solskjaer," kata Neville, seperti dilansir Mirror.

"Dia (Solskjaer) mulai berbicara seperti pelatih permanen Manchester United, meminta para penggemar untuk membeli tiket musiman, berbicara tentang para pemain, ia bahkan telah memberi tahu Ed Woodward tentang pemain mana yang harus dipertahankan," terangnya.

2 dari 3 halaman

Rangkaian Rekor

Legenda Manchester United Gary Neville (JOSE JORDAN / AFP)

Neville memperkirakan, pertengahan Maret 2019 menjadi momen yang tepat bagi MU memutuskan Solskjaer sebagai pelatih tetap. Saat ini, pembicaraan menuju ke titik tersebut.

Pada laga terakhir, MU sukses menundukkan Southampton 3-2, Sabtu (2/3/2019) dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Itu melanjutkan rangkaian rekor tak terkalahkan MU di bawah asuhan Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Pinjaman dari Molde

Kontra Solskjaer di Old Trafford akan habis akhir musim ini. Seperti diketahui, MU hanya meminjam Solskjaer dari Molde, klub asal Norwegia.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya