FOTO: Melihat Megahnya Bandara Baru Beijing Senilai Triliunan Rupiah

Bandara Internasional Beijing Daxing yang terletak di ibu Kota China ini akan menjadi salah satu yang terbesar di dunia.

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Mar 2019, 15:00 WIB
Melihat Megahnya Bandara Baru Beijing Senilai Triliunan Rupiah
Bandara Internasional Beijing Daxing yang terletak di ibu Kota China ini akan menjadi salah satu yang terbesar di dunia.
Sebuah bendera nasional Tiongkok digantung di terminal Bandara Internasional Beijing Daxing yang sedang dibangun di pinggiran Beijing, China (1/3). Bandara baru di ibu Kota China ini akan menjadi salah satu yang terbesar di dunia. (AP Photo/Ng Han Guan)
Seorang wanita berbicara di teleponnya di terminal Bandara Internasional Daxing Beijing di pinggiran Beijing, China (1/3). Pembangunan terminal bandara ini menghabiskan dana hingga 12 miliar dollar AS atau sekitar Rp 175 triliun. (AP Photo/Ng Han Guan)
Para pekerja menyelesaikan pembangunan Bandara Internasional Beijing Daxing di pinggiran Beijing, China (1/3). Pembangunan terminal bandara ini direncanakan akan rampung pada Septembr 2019. (AP Photo/Ng Han Guan)
Pekerja menyelesaikan pembangunan Bandara Internasional Beijing Daxing di pinggiran Beijing, China (1/3). Rencananya bandara ini akan memiliki 7 landasan pacu untuk menampung 620.000 penerbangan dan 100 juta penumpang per tahun. (AP Photo/Ng Han Guan)
Para pengunjung melihat Bandara Internasional Daxing Beijing yang sedang dibangun di pinggiran Beijing, China (1/3). Bandara ini didesain oleh mendiang Zaha Hadid. (AP Photo/Ng Han Guan)
Pekereja mengecek pembangunan Bandara Internasional Beijing Daxing di pinggiran Beijing, China (1/3). Pembangunan terminal bandara ini direncanakan akan rampung pada Septembr 2019. (AP Photo/Ng Han Guan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya