Rajin Kajian, Indra Bruggman Mulai Selektif Terima Pekerjaan

Indra Bruggman mulai memilih pekerjaan yang hendak diambilnya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 01 Mar 2019, 12:20 WIB
Indra Bruggman (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena artis berhijrah sudah cukup menjamur di kalangan dunia entertainment. Saat ini, diketahui bahwa Indra Bruggman juga melakukan hal yang sama.

Indra Bruggman belakangan ini sering mengikuti kajian-kajian ilmu agama. Di usianya yang sudah tidak lagi muda, Indra mengaku dirinya ingin mendalami ilmu agama agar tidak tersesat langkah.

"Saya kan harus banyak belajar aturan Islam seperti apa jangan sampai saya melangkah melakukan sesuatu jadi tersesat, karena itu penting banget ikut kajian," kata Indra Bruggman ketika ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

2 dari 3 halaman

Lebih Tenang

(Instagram/indrabruggman)

Benar saja, setelah mengikuti beberapa kajian Islam, Indra Bruggman mengaku hidupnya merasa lebih tenang. Ke depannya, ia bisa menerapkan ilmu agamanya dengan pekerjaan yang akan ia ambil.

3 dari 3 halaman

Selektif

Indra Bruggman. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Kini Indra Bruggman menjadi lebih selektif dalam menerima tawaran pekerjaan. Sebisa mungkin Indra ingin setiap pekerjaannya jauh dari dosa.

"Lebih tenang saja lebih mengerti kan jadinya kita enggak bingung lagi kalau dulu kan ambil kerjaan ya ambil kerjaan saja kalau cocok," ungkapnya.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya