Luna Maya Hapus Potret Kenangan Bersama Reino Barack

Meski telah putus, Luna Maya masih menyimpan potret kebersamaan dengan Reino Barack di Instagram.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Feb 2019, 13:30 WIB
Luna Maya dan Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik Luna Maya sempat menjalin hubungan asmara dengan pengusaha muda Reino Barack selama lima tahun. Kala itu, keduanya kerap berlibur bersama di luar negeri. Tak jarang, momen bahagia itu diabadikan dalam Instagram Luna.

Sayangnya, hubungan keduanya berakhir lantaran tak kunjung direstui oleh ibunda Reino Barack. Meski telah putus, Luna Maya masih menyimpan potret kebersamaan mereka di Instagram.

Namun, kini Reino Barack telah resmi berganti status menjadi suami Syahrini. Keduanya melangsungkan ijab kabul pada Rabu (27/2/2019) di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Beberapa jam kemudian, potret kenangan Luna Maya dan mantan kekasihnya ini lenyap. Tampaknya, bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu telah menghapusnya.

2 dari 3 halaman

Desakan Warganet

Luna Maya dan Reino Barack kerap menghabiskan waktu bersama dengan berlibur. Salah satunya adalah saat mereka berlibur ke Eropa. (Foto: instagram.com/lunamaya)

Hal ini diduga lantaran desakan dari sebagian warganet yang berempati dengan Luna Maya dan memintanya untuk menghapus foto bersama Reino Barack.

Hapus ajaa kak lunaaa   hikss sedihh,” kata @wisnapratiwi.

laki orang msih di fost..tambah engk suka aja tuh ortu MR Rb...hmmm,” ucap @srieadi7195.

Kak @lunamaya hapus fotonya .udh nikah mantan kak Luna , saya doakan kak Luna dapat terbaik,” ujar @tiamutiaa10.

3 dari 3 halaman

Bertolak Meninggalkan Jakarta

Luna Maya usai menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (9/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di Instagram Stories, Luna Maya mengunggah video tengah berada di pesawat. Wanita 35 tahun ini bertolak meninggalkan Jakarta dan telah tiba di bandara Instanbul, Turki.

Kabarnya, ia akan menjalani ibadah umrah di Tanah Suci.

(Lavenia/Mgg)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya