Syahrini dan Reino Barack Nikah, Luna Maya Pergi Umrah?

Luna Maya memilih untuk meninggalkan Indonesia usai mantan kekasihnya, Reino Barack, menikahi Syahini.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Feb 2019, 10:30 WIB
Luna Maya. (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sehari usai Reino Barack resmi menikahi Syahrini pada Rabu (27/2/2019), Luna Maya mengunggah video tengah berada di pesawat. Kabarnya, wanita 35 tahun itu akan menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Hal ini diketahui dari akun Instagram @lambe_turah, yang mengunggah kembali video Luna Maya atau yang disebutnya sebagai Mbak Bulan. Dalam video tersebut, Luna Maya mengenakan baju berwarna hitam dan membawa koper memasuki kabin pesawat.

Mbak Bulan selamat menunaikan ibadah umrah ya. Semoga dilancarkan ibadahnya,” tulisnya dalam keterangan foto, Rabu (27/2/2019).

Sebelum bertolak meninggalkan Jakarta, Luna Maya mengunggah potret pemandangan dari kaca pesawat di Instagram Stories. Bintang film Sabrina itu menuliskan ucapan perpisahan. “Bye Jakarta,” tulis Luna.

2 dari 3 halaman

Dikuatkan Sahabat

(Adrian Putra/Bintang.com)

Sebelumnya, Luna Maya sempat mengunggah potret dirinya tengah berpose seorang diri mengenakan setelan berwarna merah. Presenter cantik itu memandang ke luar kaca.

Di Instagram Stories, Luna Maya juga mengunggah kembali ucapan sejumlah sahabatnya yang turut menguatkan dan memberikan dukungan, salah satunya Melaney Ricardo. “We love you, mbak Bulan,” tulisnya.

3 dari 3 halaman

Pacaran Lama

(Nurwahyunan/Bintang.com)

Luna Maya sempat menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack selama lima tahun. Keduanya pun pernah mengabadikan kebersamaan di Jepang.

Mengenakan busana tradisional khas Negeri Sakura, Luna Maya dan Reino Barack mengitari sungai dengan menggunakan perahu. Namun, hubungan keduanya telah kandas lantaran tak mendapatkan restu dari ibunda Reino. (Lavenia/mgg)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya