Pedro: Kalau Kalah Lagi, Chelsea dalam Masalah Besar

Chelsea kalah tiga kali dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 21 Feb 2019, 18:10 WIB
Striker Chelsea, Pedro Rodriguez (AFP/ Glyn Kirk)

Liputan6.com, London - Striker Chelsea, Pedro Rodriguez, mengakui timnya sedang dalam periode buruk. Ia pun menuntut The Blues segera bangkit dan membalikkan situasi.

Chelsea kalah tiga kali dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. The Blues babak belur di tangan Bournemouth (0-4), Manchester City (0-6) dan Manchester United (0-2).

Gara-gara hasil ini, Manajer Maurizio Sarri dalam tekanan. Pria asal Italia itu bisa dipecat jika Pedro dan kawan-kawan kalah lagi dalam dua laga menentukan berikutnya.

Chelsea akan bentrok dengan Malmo pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2/2019) dini hari WIB. Lalu dilanjutkan dengan final Piala Liga melawan City, Minggu (24/2).

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Pedro

(AFP/Glyn Kirk)

"Sayang sekali kami kalah dari United di Piala FA karena itu adalah kesempatan baik bagi kami untuk melanjutkan petualangan di kompetisi tuiu. Ada pertandingan penting bagi kami di Liga Europa dan setelah itu, final melawan City," kata Pedro di Soccerway.

"Yang paling penting sekarang adalah tetap tenang, berlatih sangat keras dan memulihkan sepak bola terbaik kami dan perasaan terbaik kami, karena jika tidak, kami dalam masalah," Pedro menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Pedro

Pedro sendiri sudah membela Chelsea dalam 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Spanyol itu juga menyumbangkan tujuh gol dan tiga assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya