FOTO: Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Segera Disidangkan

Polda Metro Jaya melimpahkan berkas perkara kasus pembunuhan terhadap satu keluarga di Bekasi ke Kejaksaan Negeri Bekasi.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 21 Feb 2019, 12:50 WIB
Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Segera Disidangkan
Polda Metro Jaya melimpahkan berkas perkara kasus pembunuhan terhadap satu keluarga di Bekasi ke Kejaksaan Negeri Bekasi.
Tersangka pembunuh satu keluarga di Bekasi Haris Simamora (tengah) mendapat pengawalan polisi bersenjata di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/2). Polda Metro Jaya melimpahkan berkas perkara kasus Haris ke Kejari Bekasi. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono (dua kanan) bersama tersangka pembunuh satu keluarga di Bekasi Haris Simamora (tengah) saat akan pelimpahan berkas ke Kejari Bekasi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/2). (Merdeka.com/Imam Buhori)
Tersangka pembunuh satu keluarga di Bekasi Haris Simamora (dua kanan) mendapat pengawalan polisi bersenjata di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/2). Selain Haris, polisi juga akan menyerahkan barang bukti dalam kasus ini. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Tersangka pembunuh satu keluarga di Bekasi Haris Simamora (tengah) mendapat pengawalan polisi bersenjata di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/2). Haris segera diseret ke meja hijau untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Merdeka.com/Imam Buhori)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya