Persib Siap Tempur Hadapi Arema

Persib akan menjamu Arema pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 16 Feb 2019, 12:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menyebut persiapan timnya berjalan dengan baik jelang laga kontra Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia. Laga ini akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2019).

Radovic mengatakan seluruh pemain Persib telah menjalankan programnya dengan sangat baik. "Ya, persiapan kita tidak ada kendala. Semua pemain bekerja keras setiap hari. Tentu kita sangat siap untuk pertandingan melawan Arema," ujar Radovic di Bandung, Sabtu (16/2/2019), seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Karena itu, pelatih berusia 43 tahun ini sangat percaya timnya mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat menghadapi Singo Edan. Radovic bertekad kembali membawa kesuksesan di kandang seperti laga kontra Persiwa Wamena pekan lalu.

"Di kandang tentu pertandingan selalu ingin menang. Saya ingin Persib menang Senin nanti untuk modal di leg kedua dan lolos ke babak selanjutnya," ucap Radovic.

2 dari 2 halaman

Aremania

Suporter Arema FC, Aremania. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Panitia Pelaksana pertandingan Persib Bandung dan Kepolisian Resort Bandung mengimbang pendukung Arema FC, Aremania, tidak datang ke Bandung untuk menyaksikan laga Persib kontra Arema di Piala Indonesia.

"Setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak termasuk bapak Kapolres Bandung (AKBP Indra Hermawan), sebaiknya pendukung Arema tidak datang untuk menonton pertandingan ke Bandung," kata Koordinator Umum Panpel Persib, Budhi Bram Rachman.

"Bukan bermaksud apa-apa, tapi ini semua demi kebaikan bersama," tambahnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya