4 Zodiak yang Dikuasai Cinta dan Romantisme Sepanjang 2019

Zodiak mana saja yang dipercaya bakal selalu romantis sepanjang 2019? Simak rangkuman di bawah ini.

oleh Putu Elmira diperbarui 13 Feb 2019, 06:45 WIB
Zodiak mana saja yang dipercaya bakal selalu romantis sepanjang 2019? Simak rangkuman di bawah ini. (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru tak melulu soal resolusi, tetapi akan ada banyak hal dan kejutan yang terjadi. Begitu pula dengan urusan asmara zodiak-zodiak yang dipercaya bakal dipenuhi dengan cerita percintaan dan romantisme di 2019.

Para zodiak ini merasakan kekuatan cinta yang sesungguhnya, terutama tahun ini. Saking kuatnya pengaruh cinta itu, mereka seolah tidak memerlukan hari Valentine untuk menunjukkan rasa cinta mereka, baik pada pasangan atau orang-orang terkasih.

Lantas, zodiak mana saja yang dikuasai cinta dan romantisme di 2019? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir Elite Daily, Selasa, 12 Februari 2019 di bawah ini.

1. Cancer

Cancer sangat romantis, peka, empati, menyerap energi orang lain, dan menikmati perasaan mereka. Mereka dikuasai oleh dunia batin, di mana percintaan datang langsung dari hati. Mereka akan bergantung pada cinta selamanya.

2. Libra

Pernahkah Anda bertemu Libra yang tidak romantis? Itu seperti terpancar dari kehadiran mereka dan bahkan tidak bisa menahannya. Itu semua masuk akal ketika Anda tahu saat Libra dikuasai Venus, planet kecantikan, cinta, dan kemewahan.

Libra benar-benar terpikat dengan gagasan cinta sejati. Mereka jelas tidak memerlukan Hari Valentine untuk diingatkan mengenai soal romantis.

3. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang merasa kuat secara emosional dan bersemangat dalam urusan percintaan. Mereka selalu berusaha jatuh hati pada seseorang dan dicintai dengan cara yang sama.

4. Pisces

Zodiak Pisces kerap melamun mengenai dunia yang jauh lebih ajaib dari kenyataan dan tanpa ragu itu dipenuhi oleh percintaan. Pisces dikuasai oleh Neptunus, planet mimpi, ilusi, dan fantasi. Percintaan bagi mereka adalah ketika yang tidak mungkin terasa mungkin.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya