FOTO: Konvoi Bantuan Kemanusiaan Tiba di Perbatasan Venezuela

Truk-truk bantuan kemanusiaan berisi makanan dan obat-obatan untuk Venezuela masih tertahan di Jembatan Tienditas akibat blokade oleh militer.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 08 Feb 2019, 11:53 WIB
Konvoi Truk Bantuan Kemanusiaan Tiba di Perbatasan Venezuela
Truk-truk bantuan kemanusiaan berisi makanan dan obat-obatan untuk Venezuela masih tertahan di Jembatan Tienditas akibat blokade oleh militer.
Truk-truk bantuan kemanusiaan untuk Venezuela menuju Jembatan Tienditas di perbatasan Kolombia-Venezuela, Cucuta, Kolombia, Kamis (7/2). Truk berisi makanan dan obat-obatan. (Edinson ESTUPINAN/AFP)
Truk-truk bantuan kemanusiaan untuk Venezuela menuju Jembatan Tienditas di perbatasan Kolombia-Venezuela, Cucuta, Kolombia, Kamis (7/2). Kedatangan bantuan ini disambut gembira oleh sekelompok migran Venezuela. (Edinson ESTUPINAN/AFP)
Truk-truk bantuan kemanusiaan untuk Venezuela menuju Jembatan Tienditas di perbatasan Kolombia-Venezuela, Cucuta, Kolombia, Kamis (7/2). Militer Venezuela masih memblokade Jembatan Tienditas untuk mencegah masuknya bantuan. (Edinson ESTUPINAN/AFP)
Polisi mengawal truk-truk bantuan kemanusiaan untuk Venezuela menuju Jembatan Tienditas di perbatasan Kolombia-Venezuela, Cucuta, Kolombia, Kamis (7/2). Kedatangan bantuan bertepatan dengan pertemuan menteri Eropa dan Amerika Latin. (RAUL ARBOLEDA/AFP)
Polisi mengawal konvoi bantuan kemanusiaan untuk Venezuela menuju Jembatan Tienditas di perbatasan Kolombia-Venezuela, Cucuta, Kolombia, Kamis (7/2). Menteri Eropa dan Amerika Latin meminta Nicolas Maduro mengadakan pemilu. (Schneyder Mendoza/AFP)
Truk-truk bantuan kemanusiaan untuk Venezuela menuju Jembatan Tienditas di perbatasan Kolombia-Venezuela, Cucuta, Kolombia, Kamis (7/2). Bantuan tersebut tengah diatur oleh pemimpin oposisi Juan Guaido. (Edinson ESTUPINAN/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya