FOTO: Jelang Imlek, Penjaja Ikan Bandeng Menjamur di Rawa Belong

Jelang tahun baru Imlek penjual Ikan bandeng menjamur di Jalan Rawa Belong dan dibanderol harganya mulai dari Rp 50.000 per kilogram.

oleh Johan Fatzry diperbarui 04 Feb 2019, 13:10 WIB
Penjualan Ikan Bandeng Rawa Belong Melonjak Jelang Imlek
Jelang tahun baru Imlek penjual Ikan bandeng menjamur di Jalan Rawa Belong dan dibanderol harganya mulai dari Rp 50.000 per kilogram.
Pedagang menujukkan ikan badeng seberat 12 kilo di Rawa Belong, Jakarta, Senin (4/2). Jelang tahun baru Imlek penjual Ikan bandeng menjamur di Jalan Rawa Belong dan dibanderol harganya mulai dari Rp 50.000 per kilogram. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Warga sedang membeli ikan bandeng di kawasan Rawa Belong, Jakarta, Senin (4/2). Jelang tahun baru Imlek penjual Ikan bandeng menjamur di Jalan Rawa Belong dan dibanderol harganya mulai dari Rp 50.000 per kilogram. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pedagang membersihkan ikan bandeng di kawasan Rawa Belong, Jakarta, Senin (4/2). Jelang tahun baru Imlek penjual Ikan bandeng menjamur di Jalan Rawa Belong dan dibanderol harganya mulai dari Rp 50.000 per kilogram. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pedagang menujukkan ikan badeng di kawasan Rawa Belong, Jakarta, Senin (4/2). Jelang tahun baru Imlek penjual Ikan bandeng menjamur di Jalan Rawa Belong dan dibanderol harganya mulai dari Rp 50.000 per kilogram. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pedagang menimbang ikan badeng di kawasan Rawa Belong, Jakarta, Senin (4/2). Jelang tahun baru Imlek penjual Ikan bandeng menjamur di Jalan Rawa Belong dan dibanderol harganya mulai dari Rp 50.000 per kilogram. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana lapak penjualan ikan bandeng di kawasan Rawa Belong, Jakarta, Senin (4/2). Jelang tahun baru Imlek penjual Ikan bandeng menjamur di Jalan Rawa Belong dan dibanderol harganya mulai dari Rp 50.000 per kilogram. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya