Irfan Hakim Bawa Bandung Kunafe Gandeng 2000 UMKM

Bandung Kunafe milik Irfan Hakim dan Omesh kini mulai digemari banyak orang.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 31 Jan 2019, 06:30 WIB
Omesh dan Irfan Hakim syukuran Bandung Kunafe

Liputan6.com, Jakarta - Outet oleh-oleh milik Irfan Hakim dan Ananda Omesh, Bandung Kunafe kini mulai digemari banyak orang. Bandung Kunafe juga terus berkembang menjadi pusat oleh-oleh paling digemari di Bandung. Bahkan, Bandung Kunafe bakal menggandeng UMKM. 

Irfan Hakim dan Omesh sendiri sangat gembira dengan banyaknya UMKM yang gabung bersama outlet yang dikelolanya.

"Hayuk kita benar-benar ngajak semua UMKM untuk menjadi mitra kita. Makin banyak variannya, tentu makin baik untuk pelanggan yang datang dan memilih aneka macam oleh-oleh," tutur Irfan Hakim dalam sebuah kesempatan.

Sejak meresmikan outlet barunya pada Juli 2018 lalu, Bandung Kunafe telah menyediakan 2000 UMKM yang sangat bervariasi mulai dari cemilan, aksesoris dan kerajinan tangan khas Jawa Barat hingga aneka macam bumbu dapur yang tentunya dikemas dengan unik.

  

 

2 dari 2 halaman

Membantu

Bandung Kunafe

"Visi Bandung Kunafe saat ini ingin mensukseskan dan membantu UMKM yang ada di Jawa Barat. Maka dari itu, kami mempersilakan, jika UMKM dari setiap Kota yang ada di Jawa Barat ingin bergabung bersama kami, " tutur Apep PIC UMKM Bandung Kunafe.  

Ditambahkan Apep, untuk bergabung menjadi UMKM Bandung Kunafe, hanya perlu mengirimkan tester produk ke Bandung Kunafe. Kurasi dilakukan setiap Senin sampai Jumat, mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB. Tanpa dipungut biaya alias gratis! 

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya