Belum Mau Menikah, Widi Vierratale Masih Senang Melajang

Widi Vierratale tidak lama lagi akan berusia 29 tahun.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 29 Jan 2019, 10:40 WIB
Widi Vierratale tidak lama lagi akan berusia 29 tahun. (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Widi Vierratale tidak lama lagi akan berusia 29 tahun. Di usianya yang sudah matang itu sepertinya Widi Vierratale masih nyaman dengan kesendiriannya.

Di saat teman-temannya seperti Kevin Aprilio akan melangsungkan pernikahan, Widi Vierratale justru belum memiliki rencana untuk menikah. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019).

"Enggak tahu, belum, Enggak ada. Nanti kalau ada kalian dikabarin lah," kata Widi Vierratale.

"Enak sendiri, sama kru, sama asisten sama teman-teman di lapangan tembak aja. Aku emang lebih seneng sendiri, kerja aja udah," lanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Belum Temukan Pria Cocok

Widi Vierratale. (Fotografer: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe by @apparelafterdark, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Alasannya, saat ini Widi Vierratale masih belum menemukan pria yang cocok dengannya. Bahkan Widi Vierratale menganggap bahwa tidak ada pria yang menyukainya karena dirinya memiliki hobi yang tidak biasa.

"Aku belum dapet yang se-equal aja. Aku yang suka nembak, lebih suka kerja, mungkin cowok agak kurang suka sama aku," ujar Widi Vierratale.

 

3 dari 3 halaman

Senang

Widi Vierratale (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Ditambah lagi, orangtua Widi Vierratale pun belum menekannya untuk segera menikah. "Nah itu dia salah satu faktornya, mama papa enggak terlalu nge-push aku buat berkeluarga jadi aku masih santai," kata Widi Vierratale.

Ia menambahkan, "Mama papa seneng karena aku masih di rumah untuk mereka, jadi mereka enggak terlalu nge-push. Lebih seneng aku tetep ada untuk mereka," tutup Widi Vierratale.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya