FOTO: Gol Lacazette dan Koscielny Bawa Arsenal Taklukkan Chelsea

Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea 2-0 berkat gol Alexandre Lacazette dan Laurent Koscielny pada lanjutan Liga Inggris di Emirates stadium, London

oleh Johan Fatzry diperbarui 20 Jan 2019, 10:00 WIB
Gol Lacazette dan Koscielny Bawa Arsenal Taklukkan Chelsea
Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea 2-0 berkat gol Alexandre Lacazette dan Laurent Koscielny pada lanjutan Liga Inggris di Emirates stadium, London
Bek Arsenal, Laurent Koscielny (kedua kiri) berselebrasi dengan rekannya usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Emirates di London (19/1). Arsenal menang 2-0 atas Chelsea. (AP Photo/Frank Augstein)
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memberi instruksi ke para pemainnya saat bertanding melawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di stadion Emirates di London (19/1). Arsenal menang 2-0 atas Chelsea. (AP Photo/Frank Augstein)
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Emirates di London (19/1). Arsenal menang 2-0 atas Chelsea. (AP Photo/Frank Augstein)
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette berusaha memasukan bola dari kawalan bek Chelsea Marcos Alonso selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Emirates di London (19/1). Arsenal menang 2-0 atas Chelsea. (AP Photo/Frank Augstein)
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey berebut bola dengan gelandang Chelsea, N'Golo Kante selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Emirates di London (19/1). Arsenal menang 2-0 atas Chelsea. (AP Photo/Frank Augstein)
Gelandang Chelsea, Eden Hazard berusaha mengumpan bola saat bertanding melawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di stadion Emirates di London (19/1). Arsenal menang 2-0 atas Chelsea. (AP Photo/Frank Augstein)
Gelandang Chelsea, Pedro berusaha melewati bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Emirates di London (19/1). Arsenal menang 2-0 atas Chelsea. (AP Photo/Frank Augstein)
Pelatih Arsenal, Unai Emery memberi instruksi ke para pemainnya saat bertanding melawan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di stadion Emirates di London (19/1). Arsenal menang 2-0 atas Chelsea. (AP Photo/Frank Augstein)
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette berusaha membawa bola melewati pemainnya Chelsea saat bertanding pada lanjutan Liga Inggris di stadion Emirates di London (19/1). Arsenal menang 2-0 atas Chelsea. (AP Photo/Frank Augstein)
Gelandang Chelsea, Willian saat dilanggar bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Emirates di London (19/1). Arsenal menang 2-0 atas Chelsea. (AP Photo/Frank Augstein)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya