Ikut 10 Years Challenge, Wajah Imut Afgan Bikin Jatuh Cinta

Afgan tak mau ketinggalan untuk mengikuti 10 years challenge.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Jan 2019, 20:20 WIB
Afgan tak mau ketinggalan untuk mengikuti 10 years challenge. © Kapanlagi.com

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi bersuara merdu Afgan Syah Reza juga tidak mau ketinggalan untuk mengikuti tantangan 10 years challenge dengan mengunggah foto lamanya. Tak berbeda dengan yang lain, ia juga mengunggah foto terbarunya di Instagram, Rabu (16/1/2019).

Banyak perbedaan yang terlihat pada diri Afgan melalui foto 10 years challenge. Seperti potongan rambut berponi masih menjadi pilihannya pada 2009 silam. Satu hal yang tak berubah, Afgan tetap berkacamata.

Afgan memberi keterangan untuk foto tantangan 10 years challenge tersebut, "Ok, gak kuat untuk gak ikutan. So here it is!. #10yearschallenge." 

 

2 dari 3 halaman

Berjenggot

Afgan (Foto: Instagram)

Ada hal lain yang berubah pada Afgan sekarang ini. Selain rambutnya yang klimis, ia pun mulai berjenggot.

Penampakan wajah lebih dewasa juga terlihat sekarang. Sementara pada 2009 silam wajahnya masih imut.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Jatuh Cinta

Afgan Syahreza

Rupanya kehadiran Afgan 10 tahun lalu sudah membuat penggemarnya jatuh cinta. Mereka berbondong-bondong mengungkapkannya melalui kolom komentar.

"Itu foto 10 taun lalu pertama kalinya aku suka kak afgan lewat single terimakasih cinta ,, jatuh cinta sampek sekarang @afgansyah.reza," tulis akun @sefiliakurniawati.

"Dari zaman ka @afgansyah.reza ngeluarin single "Terima kasih cinta" tahun 2008 kalo gak salah, sampe sekarang aku tetap ngefans sama dirimu ❤️❤️❤️ tetap setia juga sama lagu" dari zaman terima kasih cinta, bukan cinta biasa, entah, sampe sekarang. Ter-luuuvvv emang suaranya @afgansyah.reza 🤗🤗🤗," ungkap akun @kholifahrahmah.

"Ini yang buat aku jatuh cinta. Afgan dari jaman Terimakasih Cinta💕 pls tetep jadi Afgan yang baik, care sama afganisme yah!" ungkap akun @fidarnr. (Siti Fuadah/Mgg)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya