Thanos Jadi Tamu The Simpsons, Ini Momen Lucunya

Thanos terlihat sedang duduk di sofa ruang keluarga The Simpsons.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 16 Jan 2019, 06:00 WIB
Thanos dari film Avengers: Infinity War garapan Marvel dalam serial kartun The Simpsons. (Fox)

Liputan6.com, Jakarta - Serial animasi The Simpsons sudah mulai terpengaruh dengan pembelian aset hiburan Fox oleh Disney. Dalam episode 12 musik ke-30, serial ini menampilkan karakter dari komik Marvel, Thanos.

Seperti diketahui, Marvel saat ini tengah berada di bawah bendera Disney. Sehingga, Disney punya hak atas karakter-karakter komik tersebut. Termasuk memunculkan Thanos di serial The Simpsons yang telah lama menjadi properti Fox.

Pada episode tersebut, Thanos terlihat sedang duduk di sofa ruang keluarga The Simpsons. Tanpa banyak basa-basi, ia langsung menjentikkan jarinya untuk melenyapkan setengah populasi layaknya film Avengers: Infinity War.

Uniknya, anggota keluarga The Simpsons yang tak terpengaruh oleh jentikan Thanos tersebut adalah Maggie Simpsons, si bungsu yang masih bayi.

2 dari 3 halaman

Nonton TV Bersama

Lucunya, alih-alih takut dengan Thanos, Maggie malah naik ke atas sofa untuk duduk menonton televisi bersama Thanos.

Sutradara Avengers: Infinity War, Russo bersaudara, mengunggah video tersebut melalui akun Instagram @therussobrothers, Selasa (15/1/2019).

Aktor Josh Brolin saat beradegan dalam film Avengers Infinity War. Josh Brolin berperan sebagai Thanos di film tersebut. (Marvel Studios via AP)
3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Sutradara kakak beradik tersebut tak memberikan naskah lengkapnya pada para aktor dan hanya memberikan mereka potongan yang dibutuhan. (CARL COURT / AFP)

Unggahan tersebut langsung mendapat sambutan heboh dari followers sutradara kakak beradik Joe dan Anthony Russo tersebut.

"Fox&Disney merger finally ??!?" tulis @mdwikyalfira.

"Coming in clutch with the FOX deal," ujar @superheronexus.

"Wait the Simpson's didn't survive the snap. Come on," kata @ramireli006.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya