Raih Rekor Dunia, Kang Daniel Banjir Selamat

Kang Daniel raih Guinness World Records.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Jan 2019, 14:40 WIB
Kang Daniel raih Guinness World Records. (Foto: Allkpop.com)

Liputan6.com, Seoul - Kontrak Wanna One telah berakhir pada Desember 2018. Agar tetap bisa berinteraksi dengan para penggemarnya, anggota Wanna One, Kang Daniel membuat akun Intagram dengan nama @thisisdaniel_k pada 2 Januari 2019.

Dalam unggahan pertamanya, Kang Daniel menyapa penggemar dengan mengunggah foto dirinya yang sedang tersenyum manis ke mata kamera.

"HELLO @thisisdaniel_k OPEN," tulis Kang Daniel sebagai keterangan fotonya. Dalam sekejap unggahan itu pun langsung dipenuhi dengan puluhan ribu komentar dan ratusan ribu penyuka.

Melansir situs Allkpop, hanya dalam kurun waktu 11 jam saja setelah akunnya dibuat, jumlah followers Kang Daniel telah menyentuh angka 1 juta. Hal ini membuktikan popularitasnya yang luar biasa.

2 dari 3 halaman

Rekor Dunia

Kang Daniel (Instagram/ thisisdaniel_k - https://www.instagram.com/p/BsICA-1A5uZ/)

Dengan pencapaian ini, Kang Daniel berhasil memecahkan rekor dunia sebagai pengguna Instagram yang mengumpulkan sejuta pengikut dalam waktu tercepat.

Sebelumnya, gelar ini dipegang oleh Paus Fransiskus. Informasi ini, diumumkan secara resmi oleh Guinness World Records, Kamis (3/1/2019).

3 dari 3 halaman

Konser Terakhir

(Foto: soompi.com)

Warganet pun menyampaikan selamat atas  pencapaian yang diraih Kang Daniel. "Yeaaay congratulations danieeelll. lovee," imbuh @febby.pat. 

"Selamat @thisisdaniel_k adalah akun yang mendapat followers tercepat di Instagram," kata @ekasshabrina.

Sementara itu, Kang Daniel telah kembali ke MMO Entertainment setelah pembubaran resmi Wanna One pada tanggal 31 Desember. Wanna One akan mengadakan konser terakhir mereka pada 24-27 Januari.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya