Top 3 Berita Hari Ini: Kisah Pertemuan Pasangan yang Menikah dengan Maskawin Sandal Jepit

Top 3 Berita Hari Ini tentang kisah pertemuan pasangan yang menikah dengan maskawin sandal jepit, rumah putih Natalie Sarah, dan Madeline Stuart.

oleh Komarudin diperbarui 03 Jan 2019, 23:00 WIB
Top 3 Berita Hari Ini tentang kisah pertemuan pasangan yang menikah dengan maskawin sandal jepit, rumah putih Natalie Sarah, dan Madeline Stuart. (Foto: Nabilla Safira Yuriztya/facebook.com)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pernikahan dengan maskawin unik berupa sepasang sandal jepit. Pernikahan tersebut terjadi antara Budi Risdianto dan Julia Warasita.

Mereka sempat satu sekolah saat duduk di bangku SMP di Kebumen, Jawa Tengah. Namun, mereka mulai saling mengenal setelah mereka lulus dari sekolah tersebut dan bekerja.

Selain pernikahan dengan maskawin sepasang sandal jepit, berita menarik lain adalah tentang rumah baru Natalie Sarah yang serba putih. Ia sudah berjuang bertahun-tahun untuk bisa mempunyai rumah bergaya American Classic ini.

Dalam unggahan di Instagram pada 22 Desember 2018, memperlihatkan sebagian bagian depan rumahnya dan ada sebuah mobil yang juga berwarna putih semakin menambah lengkap hunian baru wanita kelahiran Pekanbaru tersebut.

Sementara dari luar negeri ada tentang Madeline Stuart, perempuan asal Australia. Ia pengidap down syndrome yang berhasil menaklukkan dunia.

Madeline pun tidak menyangka bahwa ia akan menjadi model dengan down syndrome. Tapi, ia merasa bangga karena orang-orang di sekitarnya mendukung serta menerimanya sehingga ia mengalami kemajuan di bidang modeling.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Kita simak saja rangkuman selengkapnya berikut ini.

Kisah Pertemuan Pasangan yang Menikah dengan Maskawin Sandal Jepit 

Viral, pernikahan sepasang mempelai dengan mahar sandal jepit. (Foto: Liputan6.com/Istimewa/Muhamad Ridlo).

Kisah pernikahan Budi Risdianto dan Julia Warasita jadi buah bibir lantaran maskawin pernikahan mereka dengan sandal jepit. Meski pernikahan mereka telah berlangsung pada 29 Desember 2018 lalu, cerita tentang mereka belum juga mereda.

Ternyata, Julia dan Budi merupakan lulusan SMP 6 Kebumen, Jawa Tengah. Mereka satu angkatan. Meski belajar di sekolah yang sama, mereka tak saling mengenal.

Selanjutnya...

Serba Putih, Rumah Baru Natalie Sarah yang Bikin Betah Ditinggali

Rumah baru Natalie Sarah yang bernuansa putih. (dok.Instagram @natalie_sarahs/https://www.instagram.com/p/Bon3Y3ChGkr/Henry

Tiap orang punya rumah impian. Begitu juga dengan Natalie Sarah. Pemain film dan sinetron ini baru saja mewujudkan rumah impiannya.

Ia memilki rumah baru yang beberapa kali diunggah di akun Instagramnya. Meski tak menyebutkan lokasinya, Natalie mengunggah foto-foto rumah barunya yang didominasi warna putih dan terlihat nyaman untuk ditinggali.

Selanjutnya...

Jatuh Bangun Madeline Stuart, Pengidap Down Syndrome Taklukkan Dunia Modeling

Madeline Stuart, model yang dikenal dengan penyakit Down Syndrome yang dideritanya. (dok. Instagram @madelinesmodelling_/https://www.instagram.com/p/BoTrmAnABWG/Esther Novita Inochi)

Apa yang ada di benak kita kala mendengar kata model? Pastinya wajah yang proporsional dilengkapi bentuk tubuh yang ideal. Namun bagaimana bila seorang model mengidap down syndrome?

Madeline Stuart adalah model tersebut. Model asal Australia ini digadang-gadang sebagai model pertama yang tampil dengan penyakit down syndrome. Karena itulah dia dianggap sebagai fenomena dunia modelling yang bisa mengubah pandangan dunia mengenai inklusivitas.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya