Bomber MU Tak Tertarik Pindah ke Madrid

Rashford sempat dikabarkan tidak bahagia bersama MU.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Jan 2019, 10:55 WIB
Striker Manchester United (MU), Marcus Rashford (AP/Martin Rickett)

Liputan6.com, Manchester - Bomber muda milik Manchester United (MU), Marcus Rashford tak lagi tertarik merapat ke raksasa La Liga, Real Madrid. Sebab, Setan Merah sudah kembali garang.

Rashford memang sempat dikabarkan tidak bahagia di Old Trafford. Pasalnya sang pemain tidak senang dengan perlakuan manajer MU sebelumnya, Jose Mourinho yang kerap mencadangkannya

Selain itu Rashford juga tidak senang dengan perubahan posisi bermainnya di MU. Rashford kabarnya lebih ingin bermain sebagai penyerang tengah, namun Mourinho kerap memainkannya di sayap.

Situasi Rashford di United sempat tercium oleh beberapa klub top Eropa. Madrid kabarnya berniat memboyong pemain 21 tahun itu ke ibu kota Spanyol. Rashford pun diyakini sempat terpikir untuk meninggalkan United melihat masa depannya yang tak menjanjikan.

Namun semua berubah ketika United memutuskan untuk memecat Mourinho dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti sementara hingga akhir musim ini.

Di bawah tangan dingin Solskjaer, MU kembali tampil dengan gaya ofensif dan hal ini membuat Rashford berubah pikiran. Dilansir The Sun, Rashford pun diyakini akan menolak semua rayuan Madrid dan bertahan di United dalam waktu yang lama.

 

2 dari 2 halaman

Sinar Rashford

Rashford memang tampil luar biasa di skuat United akhir-akhir ini. Pemain 21 tahun itu mencetak empat gol dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Penampilan impresif Rashford kembali diperlihatkan ketika dirinya menyumbang satu gol dan satu assist dalam kemenangan 4-1 atas Bournemouth, Minggu (30/12) malam.

Rashford memang menunjukkan penampilan ciamik dalam laga melawan Bournemouth. Penyerang internasional Inggris itu melakukan aksi melewati dua pemain lawan sebelum mengirim umpan yang diselesaikan Paul Pogba menjadi gol di awal pertandingan.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya