Liverpool Tidak Tertarik Rekrut Bintang Muda Dortmund

Liverpool tidak akan membeli Pulisic karena sudah kelehihan stok pemain di sektor sayap.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Des 2018, 17:50 WIB
Gelandang Borussia Dortmund asal Amerika Serikat, Christian Pulisic. (AFP/Patrik Stollarz)

Liputan6.com, Liverpool - Rumor ketertarikan Liverpool terhadap Christian Pulisic nampaknya hanya isapan jempol belaka. Raksasa Liga Inggris itu tidak berencana merekrut pemain muda Borussia Dortmund itu dalam waktu dekat.

Selain Liverpool, Pulisic juga ramai dikaitkan dengan Chelsea. Dia mengakui sangat tertarik menjajal kariernya di Inggris suatu saat nanti.

Namun dilansir ESPN, rumor ketertarikan Liverpool itu jauh dari kebenaran. Tim asal Merseyside itu tidak akan bergerak untuk Pulisic di Januari 2019.

2 dari 3 halaman

Stok Berlebih

Pemain Borussia Dortmund Christian Pulisic (kiri). (AP/Annie Rice)

Menurut laporan tersebut, Liverpool tidak akan membeli Pulisic. Sebab, The Reds sudah kelebihan stok pemain menyerang di sektor sayap mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Jurgen Klopp sudah memiliki Mohamed Salah di sisi kanan serangan Liverpool. Selain itu ia juga memiliki pelapis yang bagus pada diri Xherdan Shaqiri.

Selain kedua pemain itu, Klopp juga masih memiliki sosok Lazar Markovic yang bisa bermain di pos sayap kanan. Alhasil Klopp tidak akan memburu Pulisic.

3 dari 3 halaman

Pindah ke Chelsea?

Menurut laporan yang beredar beberapa hari ini, Pulisic dikabarkan sudah menemukan klub barunya. Ia dikabarkan akan segera pindah ke rival Liverpool, Chelsea.

Chelsea sendiri memang sudah memantau Pulisic sejak satu tahun terakhir. Sang pemuda diproyeksikan menjadi pengganti Eden Hazard yang dikabarkan akan minggat ke Real Madrid.

Proses negosiasi antara Chelsea dan Dortmund sudah hampir selesai dan sang pemuda disebut berpeluang besar mengenakan seragam biru Chelsea di bulan Januari nanti.

Menurut rumor yang beredar, Chelsea harus membayar 75 juta pounds untuk mendapatkan Pulisic.

Sumber: Bola.net

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya