FOTO: Firmino Hattrick, Liverpool Permalukan Arsenal 5-1 di Anfield

Liverpool masih kokok di puncak klasemen dengan poin 54 setelah mempermalukan Arsenal 5-1 pada lanjutan Liga Inggris di stadion Anfield.

oleh Johan Fatzry diperbarui 30 Des 2018, 09:50 WIB
Firmino Hattrick, Liverpool Permalukan Arsenal 5-1 di Anfield
Liverpool masih kokok di puncak klasemen dengan poin 54 setelah mempermalukan Arsenal 5-1 pada lanjutan Liga Inggris di stadion Anfield.
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino berselebrasi usai mencetak gol ketiganya lewat titik penalti ke gawang Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium (29/12). Liverpool menang telak atas Arsenal 5-1. (AP Photo/Rui Vieira)
Pelatih Arsenal, Unai Emery menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium (29/12). Liverpool menang telak atas Arsenal 5-1. (AP Photo/Rui Vieira)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberi semangat pemainnya saat bertanding melawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium (29/12). Kemenangan ini, membuat Liverpool kokok di puncak klasemen dengan poin 54. (AP Photo/Rui Vieira)
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (kanan) saat memasukan bola lewat titik penalti selama pertandingan melawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium (29/12). Liverpool menang telak atas Arsenal 5-1. (AP Photo/Rui Vieira)
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey menggiring bola dari kawalan tiga pemain Liverpool selama pertandingan melawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium (29/12). Liverpool menang telak atas Arsenal 5-1. (AP Photo/Rui Vieira)
Pemain Arsenal, Ainsley Maitland-Niles berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium (29/12). Liverpool menang telak atas Arsenal 5-1. (AP Photo/Rui Vieira)
Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri berusaha merebut bola yang dibawa bek Arsenal, Sead Kolasinac selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium (29/12). Liverpool menang telak atas Arsenal 5-1. (AP Photo/Rui Vieira)
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino berselebrasi bersama rekannyya usai mencetak gol ketiganya lewat titik penalti ke gawang Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium (29/12). Liverpool menang telak atas Arsenal 5-1. (AP Photo/Rui Vieira)
Penyerang Liverpool, Sadio Mane berebut bola dengan pemain Arsenal, Ainsley Maitland-Niles pada lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium (29/12). Kemenangan ini, membuat Liverpool kokok di puncak klasemen dengan poin 54. (AP Photo/Rui Vieira)
Bek Liverpool, Andrew Robertson menggiring bola dari kejaran pemain Arsenal, Ainsley Maitland-Niles pada lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium (29/12). Kemenangan ini, membuat Liverpool kokok di puncak klasemen dengan poin 54. (AP Photo/Rui Vieira)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya