Prediksi Starter Liverpool Vs Arsenal

Liverpool menjamu Arsenal di Anfield malam ini dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 29 Des 2018, 19:30 WIB
Liverpool vs Arsenal (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan kedatangan Arsenal di Anfield malam ini dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-20 di Stadion Anfield. The Gunners datang dengan kondisi pincang.

Sejumlah pilar Arsenal seperti, Henrikh Mkhitaryan, Hector Bellerin, Nacho Monreal, Shkodran Mustafi, Mesut Ozil, hingga Danny Welbeck tidak akan tampil kala melawan The Reds.

Sementara Liverpool tidak akan diperkuat Joel Matip dan Joe Gomez. Namun, kepercayaan diri pasukan Jurgen Klopp tengah tinggi sejauh musim ini.

Alisson Becker belum tergantikan di bawah mistar Liverpool. Virgil van Dijk dan Dejan Lovren berduet di jantung pertahanan tuan rumah.

Fabinho, Jordan Henderson, dan Naby Keita kemungkinan diplot mengisi lapangan tengah The Reds. Lalu di lini serang, trisula Sadio Mane, Roberto Firminho, dan Mohamed Salah siap mengancam Arsenal.

Tim tamu sendiri menurunkan duet Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette untuk menggempur pertahanan Liverpool. Aaron Ramsey siap bermain di belakang duet Lacazette dan Aubameyang.

2 dari 3 halaman

Pemutus Aliran

Pertemuan pertama musim ini antara Arsenal kontra Liverpool. (AFP/Ian Kington)

Matteo Guendouzi, Lucas Torreira, dan Granits Xhaka akan berusaha memutus aliran bola Liverpool ke depan. Bernd Leno masih dipercaya mengawal gawang Arsenal.

Partai ini juga menjadi ajang pembuktian kualitas kedua pelatih. Jurgen Klopp dan Unai Emery bakal berada taktik demi meraih hasil terbaik.

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Prakiraan susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Fabinho, Jordan Henderson, Naby Keita; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Manajer: Jurgen Klopp (Jerman)

Arsenal (4-3-1-2): Bernd Leno; Stephan Lichtsteiner, Laurent Koscielny, Sokratis, Sead Kolasinac; Matteo Guendouzi, Lucas Torreira, Granits Xhaka; Aaron Ramsey; Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette.

Manajer: Unai Emery (Spanyol)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya