FOTO: Pengusaha Berlian India Danai Nikah Massal 261 Perempuan Yatim

Sebanyak 261 perempuan yatim asal Kota Surat, India, mengikuti nikah massal yang digelar oleh pengusaha berlian Mahesh Savani.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 27 Des 2018, 17:20 WIB
Pengusaha Berlian India Danai Nikah Massal 261 Wanita Yatim
Sebanyak 261 perempuan yatim asal Kota Surat, India, mengikuti nikah massal yang digelar oleh pengusaha berlian Mahesh Savani.
Pengantin perempuan duduk bersama saat nikah massal di Surat, India, Minggu (23/12). Nikah massal bagi perempuan yatim ini digelar oleh pengusaha berlian asal India, Mahesh Savani. (AP/Ajit Solanki)
Ratusan pengantin duduk bersama saat nikah massal di Surat, India, Minggu (23/12). Mahesh Savani telah mendanai pernikahan anak-anak yatim di Kota Surat selama beberapa tahun. (AP/Ajit Solanki)
Sepasang pengantin berjalan bersama saat nikah massal di Surat, India, Minggu (23/12). Sebanyak 261 pasangan mengikuti acara nikah massal kali ini. (AP/Ajit Solanki)
Seorang perempuan tersenyum saat mengikuti nikah massal di Surat, India, Minggu (23/12). Nikah massal ini juga diikuti oleh enam pasangan pengantin Muslim dan tiga pasangan Kristen. (AP/Ajit Solanki)
Sejumlah pengantin perempuan foto bersama saat nikah massal di Surat, India, Minggu (23/12). Pernikahan di India adalah urusan mahal. (AP/Ajit Solanki)
Pengantin perempuan dan laki-laki foto bersama saat nikah massal di Surat, India, Minggu (23/12). Tradisi di India, keluarga mempelai perempuan akan membayar pengantin pria dengan banyak uang dan hadiah. (AP/Ajit Solanki)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya