FOTO: Kali Pertama, Trump Kunjungi Pasukan Militer AS di Irak

Donald Trump memberikan kejutan kepada tentara Amerika yang berada di Pangkalan Udara al Asad, Irak

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Des 2018, 09:22 WIB
Trump Kunjungi Tentara AS di Irak
Donald Trump memberikan kejutan kepada tentara Amerika yang berada di Pangkalan Udara al Asad, Irak
Presiden Donald Trump dan ibu negara Melania Trump mengunjungi pasukan militer Amerika di Pangkalan Udara al Asad, Irak, Rabu (26/12). Trump memberikan kejutan dengan melakukan kunjungan mendadak tersebut dalam rangka perayaan Natal. (AP/Andrew Harnik)
Presiden Donald Trump dan ibu negara Melania Trump mengunjungi pasukan militer Amerika di Pangkalan Udara al Asad, Irak, Rabu (26/12). Kunjungan ini merupakan kunjungan perdananya ke wilayah konflik semasa 2 tahun pemerintahannya. (AP/Andrew Harnik)
Presiden Donald Trump dan Melania Trump berswafoto dengan pasukan militer Amerika dalam kunjungan kejutan ke Pangkalan Udara al Asad, Irak, Rabu (26/12). Kunjungan ini menuntaskan janjinya untuk mengunjungi salah satu zona perang AS. (SAUL LOEB/AFP)
Presiden Donald Trump menyapa pasukan militer Amerika dalam kunjungan kejutan ke Pangkalan Udara al Asad, Irak, Rabu (26/12). Kunjungan ini merupakan kunjungan perdananya setelah mengumumkan penarikan pasukan militer dari Suriah. (SAUL LOEB/AFP)
Presiden Donald Trump dan ibu negara Melania Trump menyapa pasukan militer Amerika dalam kunjungan kejutan di Pangkalan Udara al Asad, Irak, Rabu (26/12). Trump mengunjungi Irak didampingi sejumlah jajarannya selama kurang lebih 3 jam. (AP/Andrew Harnik)
Presiden Donald Trump berbicara di hadapan pasukan militer Amerika dalam kunjungan kejutan di Pangkalan Udara al Asad, Irak, Rabu (26/12). Trump memberikan kejutan dengan melakukan kunjungan mendadak tersebut dalam rangka perayaan Natal (AP/Andrew Harnik)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya