AZA 6, Sepatu Basket Produksi Dalam Negeri yang Berkualitas dan Terjangkau

DBL Indonesia mempersembahkan sepatu basket produksi dalam negeri yang memiliki kualitas apik siap dirilis awal Januari 2019 ini.

oleh Putu Elmira diperbarui 17 Des 2018, 22:15 WIB
DBL Indonesia mempersembahkan sepatu basket produksi dalam negeri yang memiliki kualitas apik siap dirilis awal Januari 2019 ini. (dok. DBL Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Beragam persembahan menarik dan keren hadir dari industri olahraga Tanah Air. Hal tersebut diwujudkan DBL Indonesia, berkolaborasi dengan produsen sepatu dalam negeri asal Surabaya, Ardiles dan hadirlah sepatu basket, AZA 6.

Sepatu basket ini memiliki kualitas tinggi dengan harga terjangkau. AZA 6 tidak lain evolusi dari edisi sebelumnya, AZA 5 yang telah diluncurkan penghujung 2017 lalu. Produk ini mendapat respons positif, termasuk dari Presiden Joko Widodo.

"Harganya harus terjangkau. Tetap di bawah Rp 500 ribu. Bahkan, semua sepatu kolaborasi DBL Indonesia dan Ardiles harganya harus di bawah Rp 500 ribu. Agar industri olahraga Indonesia bisa mendorong partisipasi olahraga di negeri sendiri," jelas Azrul Ananda, CEO & Founder DBL Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Azrul menambahkan tidak hanya harga terjangkau, namun kualitas daya tahan pakai AZA 6 naik kelas dibanding edisi sebelumnya. Selain untuk bermain basket, sepatu ini juga dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

"Karena bagaimana pun, tidak semua orang atau anak bisa atau mampu membeli lebih dari satu sepatu," tambah Azrul.

AZA 6 tampil dalam paduan hitam dan emas yang membuat sepatu ini kian apik. Tak ada warna kuning ada bagian sol samping yang kini telah melebur dalam warna hitam. Tali sepatunya pun hadir dengan tenunan benang nilon emas.

Warna full hitam dipilih sebagai solusi bagi pelajar yang ingin tampil rapi ke sekolah. AZA 6 juga cocok digunakan saat kuliah atau bekerja. Sementara, bahan dasar upper AZA 6 terbuat dari mesh yang berasal dari nilon rajut yang memberi sirkulasi udara.

Megatonic Tech yang terbuat dari polyurethane membuat pijakan kaki saat melakukan drive dan pivot lebih kuat. Tak hanya itu, hitmap dan motif alas kaki herringbone juga berfungsi mendistribusikan beban yang dikeluarkan sesuai dengan kontur kaki.

Penggunaan phylon sole untuk meminimalisir terjadinya cedera pada pemain juga menjadi keunggulan lain pada sepatu AZA 6. Sepatu AZA 6 ini dirilis dengan harga Rp 428 ribu dan dapat dibeli langsung di berbagai kota Indonesia mulai 5 Januari 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya