Usai Menikah, Paula Verhoeven Pengaruhi Baim Wong soal Ini

Baim Wong dan Paula Verhoeven yang kerap terlihat kompak, ternyata mereka memiliki perbedaan yang mencolok.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 17 Des 2018, 12:30 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven yang kerap terlihat kompak, ternyata mereka memiliki perbedaan yang mencolok. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Paula Verhoeven telah resmi menjadi istri Baim Wong. Walau keduanya terlihat kompak, ternyata Paula dan Baim memiliki perbedaan yang mencolok.

Bukan mengenai tinggi badan, melainkan kebiasaan sehari-hari. Paula Verhoeven penyuka minum kopi, sementara Baim Wong memilih teh.

"Saya memang dari dulu penyuka kopi. Sehari bisa minum empat gelas. Sedangkan Baim enggak ngopi," kata Paula Verhoeven, kepala Liputan6.com, saat ditemui di acara Private Gathering Daniel Wellington di Lamoda Cafe, Thamrin, Jakarta, baru-baru ini.

Namun, sejak mengenal Paula Verhoeven, Baim Wong mulai ikut menikmati kopi.

2 dari 3 halaman

Terpengaruh

Paula Verhoeven (Foto: Meiristica Nurul Hida)

"Iya, dia jadi terpengaruh saya minum kopi. Tapi enggak sebanyak saya juga. Palingan secangkir aja sih," tambah Paula Verhoeven.

Diakuinya, dirinya tak pernah memaksa Baim Wong untuk ikut-ikutan minum kopi seperti dirinya.

3 dari 3 halaman

Kurangi Kopi

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Bahkan, Paula Verhoeven saat ini sedang mengurangi minum kopi. Meski diketahui, itu tidak mempengaruhi keinginannya memiliki momongan dalam waktu dekat.

"Aku sedang usaha mengurangi kopi. Katanya enggak baik untuk kesehatan juga kan. Kalau mitos ngopi bisa pengaruhi kehamilan belum denger sih ya," tambahnya sembari tertawa.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya