FOTO: Warga Kolombia Rayakan Hari Lilin Kecil

Hari Lilin Kecil (bahasa Spanyol : Día de las Velitas) adalah salah satu dari hari raya tradisional yang paling dirayakan di Kolombia.

oleh Johan Fatzry diperbarui 08 Des 2018, 18:00 WIB
Hari Lilin Kecil di Kolombia
Hari Lilin Kecil (bahasa Spanyol : Día de las Velitas) adalah salah satu dari hari raya tradisional yang paling dirayakan di Kolombia.
Seorang anak menyalakan lilin selama Hari Lilin Kecil di Medellin, Kolombia (7/12). Hari Lilin Kecil (bahasa Spanyol : Día de las Velitas) adalah salah satu dari hari raya tradisional yang paling dirayakan di Kolombia. (AFP Photo/Joaquin Sarmiento)
Keluarga dikelilingi lilin selama Hari Lilin Kecil di Cali, Kolombia (7/12). Selama perayaan Immaculate Conception of the Virgin Mary, orang menyalakan lilin di rumah mereka dan di lampu jalan di Kolombia. (AFP Photo/Luis Robayo)
Seorang wanita memegang lentera dengan gambar Bunda Maria selama Hari Lilin Kecil di Cali, Kolombia (7/12). Warga juga mengunjungi pemakaman untuk menghiasi kuburan keluarga mereka yang tiada dengan bunga, lentera dan lilin. (AFP Photo/Luis Robayo)
Dua tentara berjaga-jaga ketika orang-orang menikmati malam pada Hari Lilin Kecil di Medellin, Kolombia (7/12). Hari Lilin Kecil ini menandai awal musim Natal. (AFP Photo/Joaquin Sarmiento)
Orang-orang mengambil bagian dalam perayaan Hari Raya Lilin Kecil di Medellin, Kolombia (7/12). Hari Lilin Kecil adalah salah satu dari hari raya tradisional yang paling dirayakan di Kolombia. (AFP Photo/Joaquin Sarmiento)
Orang-orang mengambil bagian dalam perayaan Hari Raya Lilin Kecil di Medellin, Kolombia (7/12). Selama perayaan Immaculate Conception of the Virgin Mary, orang menyalakan lilin di rumah mereka dan di lampu jalan di Kolombia. (AFP Photo/Joaquin Sarmiento)
Seorang anak menyalakan lilin selama perayaan Hari Raya Lilin Kecil di Medellin, Kolombia (7/12). Hari Lilin Kecil ini menandai awal musim Natal. (AFP Photo/Joaquin Sarmiento)
Pemandangan Comuna 13 selama perayaan Hari Lilin Kecil di Medellin, Kolombia (7/12). Warga juga mengunjungi pemakaman untuk menghiasi kuburan keluarga mereka yang tiada dengan bunga, lentera dan lilin. (AFP Photo/Luis Robayo)
Lilin yang menyala terlihat pada Hari Lilin Kecil di Medellin, Kolombia (7/12). Hari Lilin Kecil (bahasa Spanyol : Día de las Velitas) adalah salah satu dari hari raya tradisional yang paling dirayakan di Kolombia. (AFP Photo/Joaquin Sarmiento)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya