Tiket Konser Blackpink di Jakarta Ludes dalam Hitungan Jam

Banyak calon pembeli konser Blackpink yang bertanya-tanya karena server penyedia tiket sempat down.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 08 Des 2018, 07:00 WIB
Untuk mendapatkan penampilan yang ramping, banyak hal yang harus dilakukan oleh para personel BLACKPINK. Dan rahasia tubuh rampingnya itu terungkap saat mereka menjalani wawancara dengan majalah Cosmopolitan. (Foto: soompi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan tiket konser Blackpink, 2019 World Tour Blackpink in Your Area, resmi dibuka pada Jumat (7/12/2018) melalui situs tiket.com. Penjualan tiket ini dimulai tepat pada pukul 14.00 WIB.

Karena permintaan yang terlampau tinggi, website tiket.com sempat mengalami down. Akibatnya, banyak calon pembeli konser Blackpink yang bertanya kepada pihak tiket.com di media sosial.

Terkait ketidaknyamanan ini, pengelola Twitter resmi situs tiket.com menyampaikan permohonan maaf kepada para calon pembeli tiket.

"Hai Blink, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, silakan kamu dapat refresh dan coba kembali ya. Terima Kasih," tulis pengelola akun menjawab pertanyaan penggemar Blackpink.

2 dari 3 halaman

Meminta Maaf

"Aku harap kalian belajar percaya pada diri sendiri. Ada banyak waktu yang membuat aku merasa tak tentu. Ada kalanya aku merasa sulit saat aku tak puas dengan penampilanku," ujar Jennie. (Foto: soompi.com)

Sekitar pukul 05.00 sore, tiket konser ini telah habis terjual dalam hitungan jam. Pihak penjual tiket pun meminta maaf kepada para penggemar yang gagal mendapat tiketnya.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami, saat ini untuk ketersediaan tiket sementara habis terjual," imbuh pihak Tiket.com.

3 dari 3 halaman

20 Januari 2019

BLACKPINK

"Namun kamu tidak perlu khawatir apabila ada pelanggan yang tidak melakukan pembayaran, maka otomatis tiket akan tersedia kembali di platform Tiket.com," tandasnya.

Konser 2019 World Tour Blackpink in Your Area akan dilangsungkan pada 20 Januari 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Konser ini akan dipadati oleh 8 ribu penggemar.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya