FOTO: Proses Evakuasi Korban Serangan KKB Papua

Tim gabungan antara TNI-Polri telah menemukan 16 jenazah diduga pekerja PT Istaka Karya yang tewas akibat serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Nduga, Papua.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 06 Des 2018, 16:22 WIB
Proses Evakuasi Korban Serangan KKB Papua
Tim gabungan antara TNI-Polri telah menemukan 16 jenazah diduga pekerja PT Istaka Karya yang tewas akibat serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Nduga, Papua.
Korban selamat dari serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tiba di bandara di Timika, Papua, Kamis (6/12). Hingga hari ini, TNI-Polri telah menemukan 16 jenazah yang diduga merupakan pekerja PT Istaka Karya. (AP Photo/Mujiono)
Korban selamat dari serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tiba di bandara di Timika, Papua, Kamis (6/12). Empat pekerja PT Istaka Karya selamat setelah berpura-pura mati saat diberondong tembakan oleh 50 anggota KKB. (AP Photo/Mujiono)
Tentara memasukkan peti jenazah korban serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) ke dalam pesawat pengangkut di Wamena, Papua, Kamis (6/12). Korban meninggal dan selamat dievakuasi dari Distrik Mbua ke Timika. (STAF STEEL/AFP)
Tentara dan polisi membawa kantong jenazah korban serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), Timika, Papua, Kamis (6/12). Korban meninggal merupakan pekerja proyek Trans Papua. (JOSEPH SITUMORANG/AFP)
Tentara membawa peti jenazah rekan mereka yang tewas dalam serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), Timika, Papua, (Kamis/12). Sersan Satu Handoko gugur dalam kontak senjata dengan KKB di Papua. (AP Photo/Mujiono)
Polisi dan tim medis membawa seorang anggota Brimob yang tertembak saat kontak tembak dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Nduga, Papua, Rabu (5/12). Korban saat ini mendapat perawatan medis di sebuah rumah sakit di Wamena. (ANYONG/AFP)
Korban selamat dari serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Nduga tiba di Wamena, Papua, Rabu (5/12). Para korban ditemukan dengan luka tembak di bagian lengan dan kaki. (INDONESIAN MILITARY/AFP)
Korban selamat dari serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Nduga tiba di Wamena, Papua, Rabu (5/12). KKB membunuh pekerja proyek Trans Papua karena memfoto upacara peringatan HUT organisasi mereka. (INDONESIAN MILITARY/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya