Bakal Ada Film Seri Messi, Zidane dan Beckham

Messi, Zidane dan Beckham bergabung memanjakan fans di seluruh dunia.

oleh Thomas diperbarui 05 Des 2018, 05:30 WIB
Pesepakbola top dunia bergabung di OTRO (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sepekan terakhir, pecinta sepak bola dikejutkan dengan banyaknya pesepakbola top dunia seperti Lionel Messi, Neymar dan David Beckham yang gemar mempromosikan OTRO di media sosial mereka. Lantas muncul banyak pertanyaan produk apakah yang dipromosikan pemain-pemain top tersebut.

Usut punya usut ternyata OTRO ternyata merupakan sebuah klub fan digital yang dicetuskan oleh para pemain sepak bola terhebat dunia. 

Selain Messi, Neymar dan Beckham, para pemain sepak bola yang telah bergabung dengan OTRO antara lain Zinedine Zidane, James Rodriguez, Luis Suarez, Isco, Romelu Lukaku, Jerome Boateng, Paulo Dybala, Gabriel Jesus, Lieke Martens, Benjamin Mendy, Dele Alli, David Luiz, Toni Duggan, dan Eric Cantona.

OTRO menyediakan akses yang belum ada sebelumnya dan pandangan autentik dari para pemain sepak bola kelas dunia, yang tidak bisa didapatkan di platform lain. OTRO memungkinkan para bintang sepak bola masa kini untuk terhubung dengan pengemar mereka, menceritakan kisah pribadi melalui konten-konten singkat maupun panjang, sesi wawancara dan film dokumenter yang menceritakan kehidupan mereka di luar lapangan.

"Para penggemar sepak bola di seluruh dunia menginginkan hubungan yang lebih dekat dengan pemain idola mereka, dan inilah peran dari OTRO. Jajaran pemain yang telah bergabung bahkan melampaui perkiraan saya, dan saya yakin para penggemar akan sangat suka melihat mereka bersama-sama membentuk sebuah klub di mana mereka dapat berbagi cerita," papar CEO OTRO, Jeremy Dale.

"Kami merancang OTRO secara khusus untuk menjadi sebuah komunitas, di mana para penggemar dan pemain dapat terlibat secara langsung. Para pemain sepak bola tersebut merupakan bagian dari jajaran pendiri OTRO, dan sekarang mereka mengundang para penggemar untuk bergabung," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Delapan Bahasa

OTRO diluncurkan secara global pada 3 Desember dan tersedia dalam delapan bahasa, meliputi Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman, Portugis, Turki, Italia, dan Indonesia.

Para pesepakbola top yang tergabung di OTRO tersebut akan memiliki film seri yang menceritakan kisah hidup para pemain dengan gaya mereka sendiri. Fans dapat menyaksikan Neymar Jr dan Beckham melakukan percakapan pertama mereka tentang perbedaan pengalaman sepak bola antar keduanya.

Para penggemar juga dapat melihat Romelu Lukaku mengungkapkan ambisinya untuk menjadi seorang manajer untuk pertama kalinya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya