FOTO: Kenakan Gaun Transparan, Aktris Mesir Rania Youssef Terancam Dipenjara

Aktris Mesir Rania Youssef terancam dipenjara selama lima tahun karena memakai gaun tembus pandang di acara Festival Film Internasional Kairo ke-41

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Des 2018, 11:30 WIB
Aktris Mesir Rania Youssef Terancam Dipenjara
Aktris Mesir Rania Youssef terancam dipenjara selama lima tahun karena memakai gaun tembus pandang di acara Festival Film Internasional Kairo ke-41
Aktris Mesir Rania Youssef berpose di karpet merah pada upacara penutupan edisi ke-40 Festival Film Internasional Kairo (CIFF), Mesir (29/11). Youssef akan diadili Januari 2019 karena memakai gaun tembus pandang di acara tersebut. (AFP Photo/Suhail Saleh)
Rania Youssef berpose saat menghadiri Festival Film Internasional Kairo (CIFF) ke-40, Mesir (29/11). Youssef tampil seksi mengenakan gaun berenda hitam dengan padanan korset ketat hitam yang juga memperlihatkan bagian kakinya. (AFP Photo/Suhail Saleh)
Rania Youssef berpose di karpet merah pada upacara penutupan edisi ke-40 Festival Film Internasional Kairo (CIFF), Mesir (29/11). Youssef digugat oleh dua pengacara yang menuduhnya berpenampilan tak sopan. (AFP Photo/Suhail Saleh)
Rania Youssef berpose di karpet merah pada upacara penutupan edisi ke-40 Festival Film Internasional Kairo (CIFF), Mesir (29/11). Youssef bisa masuk penjara hingga lima tahun jika tuduhan tersebut disetujui pihak pengadilan. (AFP Photo/Suhail Saleh)
Rania Youssef berpose saat menghadiri Festival Film Internasional Kairo (CIFF) ke-40, Mesir (29/11). Youssef, yang merupakan anggota serikat, mengeluarkan "permintaan maaf" di akun Twitter resminya atas penampilannya. (AFP Photo/Suhail Saleh)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya