FOTO: Beragam Sweater dengan Desain Terjelek dalam Kompetisi di Paris

Kejuaraan Dunia Sweater 'Terjelek' diselenggarakan di Albi, Prancis

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Des 2018, 07:18 WIB
Kompetisi Sweater dengan Desain Terjelek
Kejuaraan Dunia Sweater 'Terjelek' diselenggarakan di Albi, Prancis
Foto kombinasi sejumlah peserta berpose saat berlangsungnya Kejuaraan Dunia Sweater Terjelek di kota Albi, Prancis pada 1 Desember 2018. Kompetisi yang kedua kalinya ini melombakan desain baju hangat yang paling jelek dan paling norak (ERIC CABANIS / AFP)
Herminio berpose saat berlangsungnya Kejuaraan Dunia Sweater Terjelek di kota Albi, Prancis pada 1 Desember 2018. Berbagai peserta dengan sweater berdesain norak pun berlomba-lomba untuk dianggap sebagai yang paling jelek. (ERIC CABANIS / AFP)
Anne dan putrinya Charline saat berlangsungnya Kejuaraan Dunia Sweater Terjelek di kota Albi, Prancis pada 1 Desember 2018. Peserta yang mengikuti kompetisi, terbagi dalam kategori anak-anak, perorangan, dan keluarga. (ERIC CABANIS / AFP)
Sebuah keluarga berpose saat berlangsungnya Kejuaraan Dunia Sweater Terjelek di kota Albi, Prancis pada 1 Desember 2018. Kompetisi yang digelar kedua kalinya ini melombakan desain baju hangat yang paling jelek dan paling norak. (ERIC CABANIS / AFP)
Loic berpose saat berlangsungnya Kejuaraan Dunia Sweater Terjelek di kota Albi, Prancis pada 1 Desember 2018. Berbagai peserta dengan sweater berdesain norak pun berlomba-lomba untuk dianggap sebagai yang paling jelek. (ERIC CABANIS / AFP)
Blandine dan Sophie saat berlangsungnya Kejuaraan Dunia Sweater Terjelek di kota Albi, Prancis pada 1 Desember 2018. Peserta yang mengikuti kompetisi, terbagi dalam kategori anak-anak, perorangan, dan keluarga. (ERIC CABANIS / AFP)
Cecile et Soazig berpose saat berlangsungnya Kejuaraan Dunia Sweater Terjelek di kota Albi, Prancis pada 1 Desember 2018. Kompetisi yang digelar kedua kalinya ini melombakan desain baju hangat yang paling jelek dan paling norak. (ERIC CABANIS / AFP)
The "Zzzigauto" berpose saat berlangsungnya Kejuaraan Dunia Sweater Terjelek di kota Albi, Prancis pada 1 Desember 2018. Berbagai peserta dengan sweater berdesain norak pun berlomba-lomba untuk dianggap sebagai yang paling jelek. (ERIC CABANIS / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya