Celine Evangelista Siap Kembali ke depan Kamera

Celine Evangelista juga mendapat restu dari suaminya.

Oleh JawaPos.com diperbarui 01 Des 2018, 13:30 WIB
Memiliki suami baik hati, ganteng dan penyayang dan di tambah lagi nurut kata istrinya. Apalagi yang utama selalu mengutamakan istri. (Instagram/celine_evangelista)

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dan melahirkan, Artis Celine Evangelista bersiap kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Keputusan kembali diambil setelah sempat memilih vakum karena harus mengurus anak dan memberikan ASI untuk anak ketiganya.

"Rencananya baru mulai di-entertaintment lagi. Mungkin tahun depan kali," ujar Celine Evangelista saat ditemui di sela-sela SCTV Awards di Studio 6 Emtek, Jakarta, Jumat (30/1/2018) malam.

Istri dari pesinetron Stefan William ini berencana akan kembali ke dunia hiburan pada tahun depan. Sebab, Celine sedang ingin menikmati liburan akhir tahun terlebih dahulu bersama keluarga.

"Karena mau puas-puasin dulu, mau jalan-jalan, mau travelling. Mau santai dulu tahun ini," imbuh Celine Evangelista.

 

2 dari 3 halaman

Merestui

Celine Evangelista (Foto: Instagram)

Kemudian, pada awak media, Celine mengaku sudah memikirkan matang-matang keputusannya kembali ke depan kamera. Apalagi, sang suami juga tengah disibukkan syuting sinetron. Tetapi, Stefan sudah merestui keputusan tersebut.

"Aku nggak ada jeleous sih. Suami aku kenal aku, aku kenal suami aku. Jadi, pengertian satu sama lain sih. Jadi, dalam hubungan itu harus ada saling percaya sih," pungkas Celine.

 

3 dari 3 halaman

Menikah

Kejutan demi kejutan diterima oleh Celine Evangelista pada ulang tahunnya kali ini. Istri Stefan William yang 2 April silam tepat berusia 26 tahun, mendapat surprise dari sang suami. (Instagram/celine_evangelista)

Diketahui, Celine dan Stefan menikah pada 10 November 2016. Kemudian, pada Oktober 2017, pasangan selebriti ini dikaruniai anak pertama yang diberi nama Lucio Otthild William.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya