Lingard: MU Seharusnya Menang 4-0

MU hanya menang tipis 1-0 atas Young Boys pada matchday kelima Grup H Liga Champions.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Nov 2018, 13:50 WIB
Gelandang Manchester United (MU) Marouane Fellain merayakan golnya ke gawang Young Boys bersama rekannya Chris Smalling dan Paul Pogba dalam lanjutan Grup H Liga Champions. MU menang 1-0 di Old Traffrod, Rabu (28/11/2018). (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menang 1-0 atas Young Boys pada matchday kelima Grup H Liga Champions 2018/19 di Old Trafford, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. Gol Setan Merah dicetak Marouane Fellaini di pengujung laga.

Di luar dugaan, pertandingan itu berjalan sulit bagi MU. Young Boys memberikan perlawanan yang sepadan. Bahkan, tim asal Swiss itu sempat beberapa kali nyaris mencetak gol.

Gelandang MU Jesse Lingard menyebut seharusnya timnya bisa mencetak banyak gol dan menutup pertandingan dengan lebih mudah. Tapi, Paul Pogba dan kolega gagal memaksimalkan peluang.

2 dari 3 halaman

Terus Melaju

Ekspresi Anthony Martial usai dijegal oleh pemain Young Boys pada laga lanjutan liga champions yang berlangsung di stadion Old Trafford, Rabu (28/11). Manchester United sukses menang 1-0 atas Young Boys. (AFP/Oli Scarff)

Meski menang dengan skor tipis, Lingard tetap puas karena MU lolos ke fase berikutnya. Dia percaya saat ini yang terpenting bagi MU adalah mempertahankan penampilan positif ini dan terus meraih kemenangan.

"Kami bisa saja unggul tiga atau empat gol di paruh waktu. Kami jelas bahagia bisa mencetak gol di akhir laga tetapi dengan banyaknya peluang yang kami punya, kemenangan itu seharusnya bisa lebih nyaman," kata Lingard di laman resmi UEFA.

"Kami puas bisa mencapai putaran berikutnya. Sekarang kami hanya perlu meneruskan apa yang sudah kami lakukan dan terus memenangkan pertandingan."

3 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Komentar Lingard didukung bek MU, Phil Jones. Dia juga mengakui pertandingan itu berjalan sulit bagi MU dan seharusnya Setan Merah bisa menang dengan lebih mudah.

"[Pertandingan] itu sulit. Kami tampil baik di babak pertama dan seharusnya bisa unggul 3-0, 4-0. Kami berterima kasih kepada David De Gea yang membuat penyelamatan gemilang."

"Kemenangan itu tak indah tetapi kami menyelesaikan tugas kami. Saya senang bisa bermain, saya merasa frustrasi ketika tidak bermain tetapi saya siap dan bisa membuktikan saya sudah cukup bagus," tandas Jones.

Sumber: Bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya