Mengetahui Kepribadian Perempuan Lewat Tas yang Dipakai

Lewat tas yang digunakan, perempuan juga dapat diketahui kepribadiannya, seperti apa?

oleh Putu Elmira diperbarui 25 Nov 2018, 05:00 WIB
Lewat tas yang digunakan, perempuan juga dapat diketahui kepribadiannya, seperti apa? (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Tas menjadi satu hal yang tidak lepas dari perempuan. Tak hanya untuk menyimpan beragam barang, tas juga memiliki banyak fungsi seperti menunjang penampilan.

Ada banyak model tas yang dipakai perempuan mulai dari hand bag, sling bag, clutch bag, hingga ransel. Seperti dilansir dari rd.com, Jumat (23/11/2018), tas juga dapat menunjukkan kepribadian seorang perempuan.

Perempuan yang suka menggunakan sling bag biasanya memperhatikan penampilan supaya tampil feminin yang tampak sederhana juga menyenangkan. Sedangkan, perempuan yang suka memakai clutch bag umumnya sangat fokus pada penampilan.

Bahkan, tidak jarang mereka berdandan selama berjam-jam dan belanja berbagai hal yang dapat menunjang penampilan. Sementara perempuan yang suka pakai ransel biasanya mereka adalah sosok pemberani, suka tantangan, dan petualangan.

Mereka yang suka ransel juga praktis dan tidak banyak menuntut. Pribadi yang ceria, penuh semangat, dan menyenangkan juga ada dalam diri perempuan yang lebih memilih menggunakan ransel.

Selain itu, perempuan yang suka ransel juga dikenal imajinatif dan cerdas. Kendati demikian, ketika sangat imajinatif, terkadang pola pikir mereka sulit diterima oleh orang sekitar.

Berbicara soal asmara, penyuka ransel merupakan pribadi yang setia dan tidak mudah terpengaruh sekitar. Lantas, Anda mana tas yang menjadi favorit Anda? (Mimi Rohmitriasih)

Simak video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya