FOTO: Unik, Peragaan Busana dari Tanaman Hidup di Biofashion Show

Berbeda dari peragaan busana kebanyakan, busana-busana yang ditampilkan di ajang ini seluruhnya terbuat dari tanaman hidup, bunga dan unsur organik

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Nov 2018, 09:09 WIB
Peragaan Busana Unik dari Tanaman
Berbeda dari peragaan busana kebanyakan, busana-busana yang ditampilkan di ajang ini seluruhnya terbuat dari tanaman hidup, bunga dan unsur organik
Seorang model memperagakan busana rancangan desainer Kolombia, Lina Palacios selama BioFashion Show di Cali pada 17 November 2018. Ajang ini menampilkan gaun-gaun unik yang terbuat dari tanaman hidup, bunga dan unsur organik lain. (Luis ROBAYO/AFP)
Model mengenakan busana rancangan desainer Kolombia, Estefania Russi selama BioFashion Show di Cali pada 17 November 2018. Busana-busana yang ditampilkan di ajang ini seluruhnya terbuat dari tanaman hidup, bunga dan unsur organik lain. (Luis ROBAYO/AFP)
Seorang model memperagakan busana rancangan desainer Kolombia, Laura Campo selama BioFashion Show di Cali pada 17 November 2018. Ajang ini menampilkan gaun-gaun unik yang terbuat dari tanaman hidup, bunga dan unsur organik lain. (Luis ROBAYO/AFP)
Model mengenakan busana rancangan desainer Kolombia, Linda Alegrias selama BioFashion Show di Cali pada 17 November 2018. Busana-busana yang ditampilkan di ajang ini seluruhnya terbuat dari tanaman hidup, bunga dan unsur organik lain. (Luis ROBAYO/AFP)
Seorang model memperagakan busana rancangan desainer Kolombia, Paula Rubio selama BioFashion Show di Cali pada 17 November 2018. Ajang ini menampilkan gaun-gaun unik yang terbuat dari tanaman hidup, bunga dan unsur organik lain. (Luis ROBAYO/AFP)
Model mengenakan busana rancangan desainer Kolombia, Alejandro Ramos selama BioFashion Show di Cali pada 17 November 2018. Busana-busana yang ditampilkan di ajang ini seluruhnya terbuat dari tanaman hidup, bunga dan unsur organik lain. (Luis ROBAYO/AFP)
Seorang model memperagakan busana rancangan desainer Kolombia, Camila Gonzale selama BioFashion Show di Cali pada 17 November 2018. Ajang ini menampilkan gaun-gaun unik yang terbuat dari tanaman hidup, bunga dan unsur organik lain. (Luis ROBAYO/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya