FOTO: Gol Wijnaldum dan Depay Bawa Belanda Bungkam Prancis

Belanda meraih kemenangan 2-0 atas Prancis pada pertandingan Liga A Grup 1 UEFA Nations League, di Stadion Feijenoord, Rotterdam

oleh Johan Fatzry diperbarui 17 Nov 2018, 10:00 WIB
Belanda vs Prancis
Belanda meraih kemenangan 2-0 atas Prancis pada pertandingan Liga A Grup 1 UEFA Nations League, di Stadion Feijenoord, Rotterdam
Gelandang Belanda, Georginio Wijnaldum (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Prancis pada pertandingan UEFA Nations League di stadion Feijenoord di Rotterdam (16/11). Belanda menang atas Prancis 2-0. (AFP Photo/Emmanuel Dunand)
Striker Belanda, Memphis Depay berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Prancis pada pertandingan UEFA Nations League di stadion Feijenoord di Rotterdam (16/11). Kemenagan Belanda membuka peluang lolos ke semifinal. (AFP Photo/John Thys)
Striker Prancis, Antoine Griezmann berusaha menendang bola saat bertanding melawan Belanda pada pertandingan UEFA Nations League di stadion Feijenoord di Rotterdam (16/11). Belanda menang atas Prancis 2-0. (AFP Photo/Emmanuel Dunand)
Striker Prancis, Ousmane Dembele berusaha menggiring bola melewati pemain Belanda pada pertandingan UEFA Nations League di stadion Feijenoord di Rotterdam (16/11). Kemenagan Belanda membuka peluang lolos ke semifinal. (AFP Photo/Emmanuel Dunand)
Bek Prancis, Raphael Varane berebut bola dengan bek Belanda, Daley Blind selama pertandingan UEFA Nations League di stadion Feijenoord di Rotterdam (16/11). Belanda menang atas Prancis 2-0. (AFP Photo/John Thys)
Gelandang Prancis, Blaise Matuidi berusaha mengumpan bola dari kawalan bek Belanda, Denzel Dumfries selama pertandingan UEFA Nations League di stadion Feijenoord di Rotterdam (16/11). Belanda menang atas Prancis 2-0. (AFP Photo/John Thys)
Striker Prancis, Kylian Mbappe berusaha merebut bola dari pemain Belanda, Steven Bergwijn selama pertandingan UEFA Nations League di stadion Feijenoord di Rotterdam (16/11). Belanda menang atas Prancis 2-0. (AFP Photo/John Thys)
Gelandang Prancis, N'golo Kante mengumpan bola saat bertanding melawan Belanda pada pada pertandingan UEFA Nations League di stadion Feijenoord di Rotterdam (16/11). Kemenagan Belanda membuka peluang lolos ke semifinal. (AFP Photo/John Thys)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya