FOTO: Bayi Singa Ini Ditemukan Polisi dalam Lamborghini

Polisi mendapati singa dikurung dalam supercar Lamborghini di kawasan Champs-Elysees, Paris

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Nov 2018, 09:14 WIB
Bayi Singa Ditemukan dalam Lamborghini di Paris
Polisi mendapati singa dikurung dalam supercar Lamborghini di kawasan Champs-Elysees, Paris
Gambar dari rekaman video menunjukkan seekor bayi singa berada dalam kandang setelah ditemukan di supercar Lamborghini di Champs-Elysees, Paris, Senin (12/11). Bayi singa itu ditemukan di dalam Lamborghini sewaan. (HO/Fondation 30 Millions d’Amis/AFP)
Seekor singa berada dalam kandang setelah ditemukan di supercar Lamborghini di Champs-Elysees, Paris, Senin (12/11). Polisi menenukan bayi singa itu saat pemeriksaan di ruas jalanan sibuk pusat perbelanjaan mewah itu. (HO/Fondation 30 Millions d’Amis/AFP)
Seekor singa berada dalam kandang setelah setelah ditemukan di supercar Lamborghini di Champs-Elysees, Paris, Senin (12/11). Pengemudi Lamborghini langsung ditangkap polisi setelah bayi singa ditemukan di dalamnya. (HO/Fondation 30 Millions d’Amis/AFP)
Gambar dari rekaman video menunjukkan seekor bayi singa berada dalam kandang setelah ditemukan di supercar Lamborghini di Champs-Elysees, Paris, Senin (12/11). Diduga bayi singa itu dijadikan hewan peliharaan. (HO/Fondation 30 Millions d’Amis/AFP)
Gambar dari rekaman video menunjukkan seekor bayi singa berada dalam kandang setelah ditemukan di supercar Lamborghini di Champs-Elysees, Paris, Senin (12/11). Si bayi singa kini dalam penanganan otoritas setempat. (HO/Fondation 30 Millions d’Amis/AFP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya