FOTO: Blusukan ke Pasar Cihaurgeulis, Jokowi Belanja Sayuran dan Pantau Harga

Joko Widodo atau Jokowi memulai kegiatannya Minggu pagi dengan mengunjungi Pasar Cihaurgeulis di Kota Bandung, Jawa Barat.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Nov 2018, 09:51 WIB
Jokowi Kunjungi Pasar Cihaurgeulis Kota Bandung
Joko Widodo atau Jokowi memulai kegiatannya Minggu pagi dengan mengunjungi Pasar Cihaurgeulis di Kota Bandung, Jawa Barat.
Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi) berdialog dengan pedagang ayam saat blusukan ke Pasar Cihaurgeulis, Bandung, Minggu (11/11). Jokowi berkeliling pasar dan menyapa para penjual juga membeli beberapa bahan pangan (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Calon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo berbincang dengan pedagang saat blusukan ke Pasar Cihaurgeulis, Bandung, Minggu (11/11). Jokowi ditemani oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Calon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo atau Jokowi mengunjungi kios ubi saat melakukan blusukan ke Pasar Cihaurgeulis, Bandung, Minggu (11/11). Dalam kesempatan itu, Jokowi berkeliling di pasar dan menyapa para pedagang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Calon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo atau Jokowi melakukan blusukan ke Pasar Cihaurgeulis, Bandung, Minggu (11/11). Dalam kesempatan itu, Jokowi juga membeli sejumlah dagangan pasar seperti bayam, ubi dan kangkung. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menyapa warga ketika melakukan blusukan ke Pasar Cihaurgeulis, Bandung, Minggu (11/11). Jokowi juga sempat berdialog dengan pedagang dan menanyakan harga-harga bahan pokok yang dijual. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi berswafoto dengan pengunjung saat melakukan blusukan ke Pasar Cihaurgeulis, Bandung, Minggu (11/11). Jokowi terlihat ditemani oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya