FOTO: Hari Pahlawan, Jokowi Tabur Bunga di TMP Cikutra Bandung

Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama para veteran menggelar tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Bandung, Sabtu (10/11).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 10 Nov 2018, 11:30 WIB
Hari Pahlawan, Jokowi Tabur Bunga di TMP Cikutra Bandung
Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama para veteran menggelar tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Bandung, Sabtu (10/11).
Presiden Joko Widodo bersama para veteran menabur bunga di TMP Cikutra, Bandung, Sabtu (10/11). Kegiatan ini dilakukan dalam peringatan Hari Pahlawan Nasional 2018. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo bersama para veteran menabur bunga di TMP Cikutra, Bandung, Sabtu (10/11). Upacara ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjasa untuk Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo bersama para veteran berdoa usai menabur bunga di TMP Cikutra, Bandung, Sabtu (10/11). Jokowi menabur bunga di atas makam sejumlah Pahlawan Nasional. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional 2018 di TMP Cikutra, Bandung, Sabtu (10/11). Upacara tersebut untuk mengenang jasa para pahlawan untuk Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional 2018 di TMP Cikutra, Bandung, Sabtu (10/11). Upacara ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjasa untuk Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo saat memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional 2018 di TMP Cikutra, Bandung, Sabtu (10/11). Upacara tersebut untuk mengenang jasa para pahlawan untuk Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo memberi hormat saat memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional 2018 di TMP Cikutra, Bandung, Sabtu (10/11). Jokowi didampingi Menko Polhukam Wiranto. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo memegang rangkaian bunga saat memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional 2018 di TMP Cikutra, Bandung, Sabtu (10/11). Upacara ini untuk mengenang jasa para pahlawan untuk Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya