FOTO: Cahaya Lilin untuk Korban Penembakan Massal di Bar California

Sebanyak 12 orang yang sebagian besar adalah mahasiswa tewas dalam penembakan massal yang terjadi di sebuah bar di California, Amerika Serikat.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 09 Nov 2018, 21:00 WIB
Cahaya Lilin untuk Korban Penembakan Massal di Bar California
Sebanyak 12 orang yang sebagian besar adalah mahasiswa tewas dalam penembakan massal yang terjadi di sebuah bar di California, Amerika Serikat.
Foto Noel Sparks terlihat saat malam cahaya lilin untuk korban penembakan massal di bar California di Thousand Oaks, AS, Kamis (8/11). Penembakan massal di bar Caliofornia menewaskan 12 orang. (AP Photo/Ringo H.W. Chiu)
Keluarga dan kerabat berdoa untuk korban penembakan massal di bar California saat malam cahaya lilin di Thousand Oaks, Amerika Serikat, Kamis (8/11). Pelaku penembakan merupakan mantan marinir AS berusia 28 tahun. (AP Photo/ Ringo H.W. Chiu)
Tangis keluarga dan kerabat saat berdoa untuk korban penembakan massal di bar California di Thousand Oaks, Amerika Serikat, Kamis (8/11). Menurut saksi mata, pelaku tiba-tiba masuk ke dalam bar dan menembak secara membabi buta. (AP Photo/ Ringo H.W. Chiu)
Para pelayat berpelukan saat berkumpul untuk mengenang korban penembakan massal di bar California di Thousand Oaks, Amerika Serikat, Kamis (8/11). Sebagian besar korban meninggal adalah mahasiswa. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Kerabat meletakkan bunga di pintu kedai kopi Roaster Rivalry untuk mengenang korban penembakan massal di bar California di di Simi Valley, Thousand Oaks, Amerika Serikat, Kamis (8/11). (AP Photo/Jae C. Hong)
Keluarga dan kerabat berkumpul di luar kedai kopi Roaster Rivalry untuk mengenang korban penembakan massal di bar California di Simi Valley, Thousand Oaks, Amerika Serikat, Kamis (8/11). (AP Photo/Jae C. Hong)
Jordan Hopkins menempatkan tangannya pada foto Sean Adler saat berkumpul untuk mengenang korban penembakan massal di bar California di Simi Valley, Thousand Oaks, Amerika Serikat, Kamis (8/11). (AP Photo/Jae C. Hong)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya