MU Punya Cara Redam Produktivitas Manchester City

MU menghadapi Manchester City akhir pekan ini.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 10 Nov 2018, 07:15 WIB
Duel striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku dan pemain Manchester City, Nicolas Otamendi (kanan) pada laga International Champions Club di NRG Stadium, Houston, (20/7/2017). MU menang 2-0. (AFP/Aaron M. Sprecher)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Nemanja Matic meminta rekan-rekannya fokus pada kekuatan sendiri pada derby versus Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018).

MU menghadapi Manchester City yang terkenal akan penguasaan bola dan produktivitas tinggi.

The Citizens sudah menciptakan 52 gol dari 18 pertandingan yang dijalani musim ini. Mereka bahkhan mencetak 12 gol di dua laga terakhir.

"Manchester City memiliki tim bagus dan bermain atraktif. Mereka mencetak banyak gol di tiap laga. Tapi kami juga punya kualitas," kata Matic.

"Kami harus menghentikan serangan mereka. Ada cara untuk melakukannya dan pelatih tahu strategi itu," sambung Matic, dilansir situs resmi MU.

2 dari 3 halaman

Siap Mengejutkan

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menyundul bola ke gawang Manchester City pada laga Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (7/4/2018). Manchester City takluk 2-3 dari Manchester United. (AP Photo/Matt Dunham)

Manchester City dalam posisi diunggulkan pada pertandingan nanti. Namun, Matic merasa MU punya peluang untuk mengejutkan.

"Pertandingan nanti pasti sulit. Tapi, semua mungkin dalam derby. Kami siap menghadapi mereka," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Rekor MU

MU meraih empat kemenangan pada delapan derby terakhir, berbanding dua milik Manchester City. Mereka juga tidak terkalahkan di Etihad Stadium sejak 2014.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya