Usai Melahirkan, Behati Prinsloo Makin Seksi di Victoria's Secret Fashion Show

Di atas catwalk Victoria's Secret Fashion Show, Behati Prinsloo mendapat dukungan yang sangat besar dari sang suami, Adam Levine.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Nov 2018, 18:20 WIB
Model Victoria's Secret, Behati Prinsloo menghadiri acara karpet merah LACMA Art + Film Gala di Los Angeles, 4 November 2017. Behati menata rambutnya dengan sleek high ponytail hingga menciptakan kesan elegan. (Photo by Willy Sanjuan/Invision/AP)

Liputan6.com, New York - Victoria's Secret Fashion Show 2018 kembali digelar pada Kamis kemarin waktu setempat di New York, Amerika Serikat. Model Behati Prinsloo pun kembali muncul di atas panggung Victoria's Secret Fashion Show 2018.

Acara ini menjadi yang pertama kali bagi Behati Prinsloo sejak ia melahirkan dua anak perempuan, seperti disampaikan People.com, Kamis (8/11/2018). Behati Prinsloo yang sempat tiga tahun absen di atas catwalk Victoria's Secret Fashion Show, mendapat dukungan yang sangat besar dari sang suami, Adam Levine.

Tak tanggung-tanggung, Adam Levine duduk di deretan paling depan. Adam bahkan bersorak kencang saat istrinya yang juga Victoria's Secret Angel itu lewat di depannya. Prinsloo pun mendaratkan ciuman beberapa kali kepada suaminya yang sedang menonton.

Menariknya lagi, Behati Prinsloo terlihat seksi dengan busana yang dikenakannya. Ia mengenakan lingerie hitam-merah dengan sayap bermotif kotak-kotak. Ada kesan seperti kelelawar saat ia mengibarkan sayap tersebut.

2 dari 3 halaman

Menjadi Ibu Rumah Tangga

Adam Levine dan Behati Prinsloo. (AFP/JASON MERRITT/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Model 30 tahun ini sudah tiga tahun tak ikut di peragaan busana Victoria's Secret. Selama itulah Behati Prinsloo menjadi ibu rumah tangga mengurus Dusty Rose (2) dan Gio Grace yang lahir Februari lalu.

Behati Prinsloo sempat menyampaikan kesaannya sebelum tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2018 melalui Instagram. Tampak ia mengungkapkan dirinya merasa gugup karena sudah lama tak berada di catwalk.

"Felt like i never left, i love my @victoriassecret family so much, my first show was 2007 it’s crazy to think about how time flies. I’m nervous and more grateful for all of it then ever. LETS DO THIS," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Mendukung Anak-Anaknya

Model Behati Prinsloo berjalan di atas catwalk selama Victoria's Secret Fashion Show 2018 di Pier 94 di New York, AS (8/11). (AP Photo/Evan Agostini)

Dalam sebuah wawancara di belakang panggung, Behati Prinsloo menyiratkan bahwa dirinya sangat mendukung anak-anaknya bisa menjadi Victoria's Angel suatu hari nanti.

"Aku akan memberi mereka sayap malaikat bayi yang kecil, untuk sekarang," candanya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya