FOTO: Polah Lemur Rayakan Halloween dengan Buah Labu

Halloween yang jatuh pada 31 Oktober kemarin tak hanya dirayakan oleh manusia, tapi juga hewan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Nov 2018, 09:52 WIB
Lemur Rayakan Halloween
Halloween yang jatuh pada 31 Oktober kemarin tak hanya dirayakan oleh manusia, tapi juga hewan.
Seekor lemur sifaka menatap labu yang diletakkan di dalam kadang Kebun Binatang San Francisco, California, pada 26 Oktober 2018. Lemur di kebun binatang tersebut menerima labu berisi kudapan untuk merayakan Halloween. (Justin Sullivan/Getty Images/AFP)
Lemur lorek hitam-putih berdiri di samping labu yang diletakkan dalam kadang Kebun Binatang San Francisco, California, 26 Oktober 2018. Lemur di kebun binatang itu menerima labu berisi kudapan untuk merayakan Halloween. (Justin Sullivan/Getty Images/AFP)
Lemur lorek hitam-putih berdiri di atas labu yang diletakkan dalam kadang Kebun Binatang San Francisco, California, 26 Oktober 2018. Lemur di kebun binatang itu menerima labu berisi kudapan untuk merayakan Halloween. (Justin Sullivan/Getty Images/AFP)
Lemur berlorek hitam-putih memakan biji labu yang diletakkan dalam kadang Kebun Binatang San Francisco, California, 26 Oktober 2018. Lemur di kebun binatang itu menerima labu berisi kudapan untuk merayakan Halloween. (Justin Sullivan/Getty Images/AFP)
Lemur lorek hitam-putih berdiri dekat labu yang diletakkan dalam kadang Kebun Binatang San Francisco, California, 26 Oktober 2018. Lemur di kebun binatang itu menerima labu berisi kudapan untuk merayakan Halloween. (Justin Sullivan/Getty Images/AFP)
Seekor lemur ekor cincin memakan biji labu yang diletakkan dalam kadang Kebun Binatang San Francisco, California, 26 Oktober 2018. Lemur di kebun binatang itu menerima labu berisi kudapan untuk merayakan Halloween. (Justin Sullivan/Getty Images/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya