Billy Syahputra dan Hilda Vitria Sudah Menikah di Singapura?

Gosip pernikahan Billy Syahputra dan Hilda Vitria diketahui lewat Instagram Story Nikita Mirzani.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 25 Okt 2018, 14:30 WIB
Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra dikabarkan telah menikah dengan Hilda Vitria. Kabarnya pernikahan berlangsung belum lama ini di Singapura. Gosip pernikahan Billy Syahputra dan Hilda Vitria diketahui lewat Instagram Story Nikita Mirzani, yang tiba-tiba mengucapkan selamat kepada Billy Syahputra.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018), Begini jawaban Billy Syahputra terkait kabar pernikahannya. "Ya mungkin bisa jadi kayak gitu," ujar Billy Syahputra.

Belum jelas jawaban Billy Syahputra terkait kabar pernikahannya dengan Hilda Vitria Khan. Saat ditanya lagi, Billy malah membantah kalau dirinya sudah menikah dengan Hilda Vitria.

"Kalau dari versi gue nggak lah (belum nikah)," kata Billy.

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Tanya Nikita

Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Terkait masalah pernikahannya, Billy menyarankan awak media menanyakan langsung terkait hal tersebut kepada Nikita Mirzani. Sebab Nikita Mirzani-lah orang pertama yang membuat kabar tersebut.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Hilda Vitria dan Billy Syahputra. (Instagram/bilsky16)

‎"Tanya saja sama mami tujuannya buat siapa selamatnya dengan faktor masalah apa. Itu kan mami yang tahu, tanya saja mami (Nikita Mirzani) langsung," ujar Billy Syahputra.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya