FOTO: Cristiano Ronaldo Tampil Keren di Old Trafford

Striker Juventus, Cristiano Ronaldo akan bertanding melawan klub yang membesarkan namanya Manchester United pada lanjutan grup H Liga Champions di stadion Old Trafford

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Okt 2018, 13:15 WIB
Cristiano Ronaldo
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo akan bertanding melawan klub yang membesarkan namanya Manchester United pada lanjutan grup H Liga Champions di stadion Old Trafford
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo (tengah) berbincang dengan rekannya di Old Trafford, Manchester, Inggris (22/10). Ronaldo akan bertanding melawan bekas klub lamanya Manchester United pada grup H Liga Champions. (AP Photo/Martin Rickett)
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo berada di dalam stadion Old Trafford jelang bertanding melawan Manchester United pada grup H Liga Champions, Inggris (22/10). Juventus berada di posisi pertama di grup tersebut. (AFP Photo/Oli Scarff)
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo bersama rekan-rekannya mengecek stadion Old Trafford, Manchester, Inggris (22/10). Ronaldo akan bertanding melawan bekas klub lamanya Manchester United pada grup H Liga Champions. (AFP Photo/Oli Scarff)
Cristiano Ronaldo bersama rekan-rekannya berjalan di dalam stadion Old Trafford jelang bertanding melawan Manchester United pada grup H Liga Champions, Inggris (22/10). Juventus berada di posisi pertama di grup tersebut. (AP Photo/Martin Rickett)
Cristiano Ronaldo tersenyum saat berada di stadion Old Trafford, Manchester, Inggris (22/10). Ronaldo tampil keren berbusana serba biru dengan sepatu putih saat mengunjungi stadion bekas klub lamanya. (AP Photo/Martin Rickett)
Cristiano Ronaldo saat konferensi pers jelang bertanding melawan Manchester United pada grup H Liga Champions, Inggris (22/10). Ronaldo akan bertanding melawan bekas klub lamanya Manchester United pada grup H Liga Champions. (AFP Photo/Oli Scarff)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya